Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 21 April 2008

Stop Plagiatisme!

Membuat suatu karya tak semudah membalik telapak tangan. Diperlukan sebuah ide yang berbeda untuk merealisasikannya. Maka ketika ada seseorang yang dengan terang-terangan menjiplak tulisan tanpa menulis sumbernya, gimana gak kesel coba?? Yup, ada seseorang yang menjiplak tulisanku di blog ini yang berjudul "Persib Needs a New Stadium" Ia menulis di blognya dengan sama persis meniru tulisanku.

Kalo titik komanya beda sih ga apa-apalah, aku masih bisa terima. Ini mah kata-katanya bahkan sampai titik komanya sama persis!! Dia ga nulis sumbernya dari aku!! Ini namanya plagiatisme! Seenaknya aja mencuri karya orang. Seperti tidak berpendidikan.

Kalo Anda orang yang berpendidikan, aNDA tidak bisa seenaknya copy paste gitu dong. Ini sama aja dengan mencuri karya orang. Sebagai orang beragama Anda tahu dosa orang yang mencuri kan??
Sebagai bahan perbandingan ini tulisanku. Dan ini tulisanku yang dijiplak.

Buat seluruh pengunjung blog ini, jika Anda merasa artikel di blog ini bermanfaat, saya turut senang tentunya. Saya bahkan berterima kasih Anda mau menggunakan artikel di blog ini sebagai bahan referensi.
Namun sekali lagi ingat, cantumkan sumbernya!!! Ada beberapa tulisanku yang juga ada dtampilkan di blog orang lain, dengan ditulis sumbernya. Saya justru sangat berterima kasih. OK..
Sekali lagi dimohon pengertiannya, OK! THX =D

STOP PLAGIATISME!

nu gaduh blog jeung teu resep kana plagiatisme:
luzman-interisti.blogspot.com

Apakah Mancini akan diganti??

Minggu (6/4), stadion Atleti Azzuri D'Italia di kota Bergamo, Italia menyajikan pertandingan antara Atalanta dengan sang pemuncak klasemen, Inter Milan.
Tak ada nama Zlatan Ibrahimovic di line up maupun di bangku cadangan Inter, yang ada adalah bocah 17 tahun, Mario Balotelli.
Ternyata tak salah Mancini memberikan kesempatan kepada balotelli. Pada pertandingan itu ia menjadi bintang, mencetak 1 gol dan i asisst! Luar biasa.
Inter menang 2-0 dan menjaga jarak dengan AS Roma dengan tetap 4 poin.

Pertanyaannya: ke mana gerangan Ibra? Apakah ia cedera, ataukah ada masalah dengan Mancini?
Mari kita flash back saat Inter menghadapi Palermo (16/3). Perhatikan gambar di bawah ini. Kira2 apa yang dikatakan Ibra saat ia digantikan Mancini?


Jika Ibra orang Ujung Berung, tentu ia akan berkata,"Teu baleg maneh teh, Mancini! Urang mah teu beuki da ka maneh! Geura nyingkah lah maneh mah, tong di dieu deui sia! Aing bener-bener teu resep ka sia! Aing mah hoyong kang jose!!"

Tapi berhubung Ibra orang Swedia tentu ia tak mungkin berkata seperti itu. Heheheh.. =D

Kursi Mancini di Inter sudah ga nyaman (mending ganti jangan kursi dong, sofa aja hehehhe)... Para pemain mulai banyak yg tidak suka dengan Mancini (termasuk si Ibra)
Ada kabar Mourinho bakal menggantikan Mancini. Tapi hal tersebut disanggah oleh Moratti. Tapi menurutku sih, Moratti emang sengaja bilang ga akan ngeganti Mancini.
Hal itu cuman biar Mancini tetap konsen dengan tugasnya. Kalo Moratti terang2an bilang Mancini akan diganti, doi ga bakal konsen dong.. Lepas deh peluang double winners..

So menurut estimasi saya, walaupun Mancini sukses membawa Inter meraih double winners di akhir musim nanti (aamiin), ia akan tetap digantikan oleh Mourinho. Sama dengan Capello yg diganti saat membwa Madrid juara di musim 2006-07.
Jadi akan ke manakah mancini? Menurut kabar sih, dia bakalan ke Chelsea.. (jadinya tukeran nih...). Tapi kalo Chelsea ga jadi menggunakan jasa Mancini, Mancini ngelatih Persib aja ga pa pa kok. Hehhehehe.. =D

1 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)