Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2008

Naha Liga Djarum Indonesia euuy???

Gambar
Terjadi fenomena yang menarik saudara-saudara dalam hasil polling sementara blog Kumaha Anjeun!!! Liga Djarum Indonesia memimpin perolehan sementara sebagai liga terbaik dunia, mengungguli Serie A dan Premier League!!! Pertanda apakah ini??? teuing ah lieur, oh enya ieu aya bodoran saeutik...!

Rupi-Rupi jalmi dumasar kana hitutna

Jalma jujur: Jalma nu daek ngaku mun geus hitut
Jalma teu Jujur: Jalma nu hitut tuluy nyalahkeun batur
Jalma belegug: Jalma nu nahan hitut mangjam-jam lilana
Jalma nu berwawasan:Jalma nu apal iraha kuduna hitut
Jalma nu Misterius: Jalma nu hitut tapi batur euweuh nu nyahoeun
Jalma nu sok gugup: Jalma nu ujug-ujug nahan hitut mun keur hitut
Jalma nu Percaya Diri: Jalma nu yakin yen hitutna seungit
Jalma nu Sadis: Jalma nu hitut bari dibekep ku leungeun tuluy dibekepkeun ka irung batur
Jalma nu Isinan: Jalma nu hitutna teu disada tapi ngarasa isin sorangan
Jalma nu Strategic:Lamun hitut sok bari seuri ngagak-gak meh nutupan sora hitutna
Jalma nu Bodo: Lamun geus hitut tulu…

Wilujeng Tepang Taun, Luzman..!!!

Gambar
Tanggal 27 Mei ini adalah hari yang bersejarah bagiku. Tepat dua dasawarsa silam aku dilahirkan. Tentunya berbagai pengalaman, baik suka maupun duka telah aku alami. Di saat tepang taun (ulang tahun) hal yang aku lakukan adalah mensyukuri nikmat Allah SWT karena telah memberikan nikmat usia dan juga berbagai nikamt lainnya yang luar biasa.Nikmat lain yang aku syukuri adalah, ternyata banyak sekali yang perhatian padaku. Pada tanggal 27 Mei itu, FS- ku penuh sesak dengan yang mengucapkan happy birthday! Wow, aku terharu sekali. Hiks.. hiks.. Tentunya hal itu membuatku terpacu untuk bisa menjadi lebih baik, terutama blog ini juga biar bisa tambah cihuy.Semuanya hatur nuhun nya!!!yang ngucapin hepy bday kepadaku:
sarii
05/19/2008 9:22 am
happy bday LUZMAN!!!

ghozi
05/20/2008 7:53 am



Tha_Rie
05/24/2008 12:21 pm


SoNe
05/26/2008 9:14 pm

* woi Luzman,

Hapy bday yha!!!


Smoga tambah kurus aja!!he3,,,bcanda,,,smoga jadi pribadi yang lebih baik lagi deh!!amin.


PanGeRaNBiRu
05/27/2008 12:32 am

* udah telat apa …

Ayo Kita Bangkit!!

Gambar
Seratus tahun lalu, tepatnya tanggal 20 Mei 1908 lahirlah Budi Utomo, sebuah organisasi yang menjadi cikal bakal gerakan yang bertujuan untuk mencapai kemerdekaan Indonesia. Pada akhirnya tanggal berdirinya Budi Utomo tersebut selalu diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional. Sebuah momen yang seharusnya dijadikan sebuah pijakan untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan nasionalisme. Menunjukkan jati diri bangsa kepada dunia internasional. Sesuai dengan slogan peringatan 100 tahun kebangkitan nasional,”Indonesia bisa!”


Walaupun negeri ini sudah kekeringan prestasi, semangat nasionalisme dan juga nilai-nilai kebangsaan tak pernah pudar. Bangsa ini masih haus prestasi. Bukti konkrit adalah setiap tim nasional kita berlaga. Stadion Siliwangi Bandung, stadion yang identik dengan markas Persib Bandung ini selalu menjadi lautan biru setiap Persib bertanding. Namun, yang terjadi pada hari Jumat (25/4) lain dari biasanya. Siliwangi memerah! Apa gerangan yang terjadi? Apakah bobotoh ganti…

Antara Soeharto dan Juventus

Gambar
(artikel ini artikelku tahun 2006, dari blog Kumaha Aing (luzman-interisti.blogspot.com )

Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya melihat judul di atas. Apa gerangan hubungan antara tokoh besar dengan klub besar itu? Apakah Soeharto sangat menggemari klub berjuluk I Bianconeri itu? Tentu tidak. Memang tidak ada hubungan langsung antara Soeharto dengan klub asal kota Turin, Italia tersebut. Namun, jika kita telaah ternyata ada banyak persamaan antara keduanya.



Mari kita bicarakan terlebih dahulu mantan presiden kita, Jenderal Besar Purnawiraman Soeharto. Lahir di Kemusuk, Agromulyo, Yogyakarta pada tanggal 8 Juni 1921 beliau adalah presiden yang kedua setelah Soekarno. Beliau mulai menjabat sejak keluarnya Supersemar yang dinilai kontroversial pada tanggal 12 Maret 1967 sebagai Pejabat Sementara Presiden dan dipilih sebagai Presiden pada tanggal 21 Maret 1967 oleh MPRS. Soeharto dipilih kembali oleh suara MPR pada tahun 1973, 1978, 1983, 1988, 1993, dan 1998. Beliau adalah orang yang pa…

Inter Campioni d'Italia

Gambar
Musim ini merupakan musim yang begitu berat bagi Internazionaile Milan. Perebutan scudetto mesti dilakukan hingga giornata terakhir. Setelah sebelumnya sempat selisih 11 poin dengan AS Roma, saat pertandingan menyisakan satu pekan saja, Inter hanya unggul satu poin dari AS Roma.

Pekan terakhir, Inter harus berhadapan dengan Parma dan Roma menghadapi Catania. Tragedi musim 2001-02 terbayang akan terulang saat Roma mampu unggul cepat atas Catania. Musim itu Inter yang unggul 1 poin dari Juventus gagal menjadi juara karena dikalahkan Lazio 4-2.

Untunglah, tragedi itu tak berulang. Keputusan Roberto Mancini memasukkan Zlatan Ibrahimovic menit ke-51 sangat tepat. Menit ke-62 ia sanggup membuat Interisti bersorak. Scudetto di depan mata! Bahkan ia kembali mencetak gol menit ke-79. Hal yang membuat AS Roma kekurangan gairah, dan Catania sanggup menyamakan kedudukan.




Akhirnya Inter sanggup memastikan scudetto ke-16nya, atau yang ketiga kalinya secara beruntun! Kado yang indah di centenary Inter,…

Partai Seru di Luzhniki Stadium

Gambar
Sebelum artikel, ada info penting nih

Assalamualaikum wr.wb.
Request for all Muslims:
Don't say "mosque" but say "Masjid" coz Islam people has found that Mosque=mosquitos.
Don't write "Mecca" write correctly "Makkah" coz Mecca= house of wines.
Don't write "Mohd" write completely as "Muhammad" coz Mohd=the dog with big mouth.
Don't write "4JJI" write "ALLAH SWT" coz 4JJI= for Judas, Jesus, Isa Almasih.
If you want to cut "Assalamualaikum" say "Asslm" not "Ass" coz Ass=donkey.
Please forward this to more Muslims. THX.

Kembali ke topik semula

Rabu, tanggal 21 Mei 2008, seluruh perhatian pencinta sepakbola akan tercurah ke Moskow, Rusia, tepatnya di stadion Luzhniki. (Stadion Luzhniki, mungkin Luzhniki tuh saudaranya Luzman, hehehe). Yup di stadion megah ini akan terjadi pertandingan yang paling ditunggu, final Liga Champions 2007-08 yang akan mempertemukan dua penguasa Engl…

Buku Tamu

Gambar
Mungkin pengguna word press agak bingung saat masuk ke blogspot. Di wordpress ada yang namanya buku tamu atau guest book. Nah kalo di blogspot kan kagak ada. Makanya suka bingung kalo mau nulis komen yang nggak ada hubungannya ama tulisan. Buat say hai gituh deh,,
atau mungkin mau tukeran link juga boleh di sini
daripada di shoutbox ga bisa komen panjang2
mending di sini, tul gak??

atau mungkin ada yang mau kenalan ama saya?
yg jelas sy tuh orangnya imut dan lucu
ini foto saya.. imut-imut kan??


okey segitu aja deh
ditunggu masukannya buat blog ini
buat yang mau ngasih makanan juga boleh
hoho

Get Ready for the Party!

Gambar
Derby della madonnina (4/5) lalu memang menyisakan kenangan pahit untuk Internazionaile Milan. Sebenarnya jika Inter sanggup menaklukkan seteru sekotanya, Inter akan memastikan scudetto ke 16-nya. Namun apa daya, Inter justru kalah 2-1. Keputusan Mancini yang baru memasukkan Balotelli saat Inter sudah tertinggal 2-0 patut dipertanyakan. Apakah ia masih meragukan kemampuan si Mario Bross itu? Di saat bersamaan, sang seteru AS Roma justru sanggup mengalahkan Sampdoria 3-0. Hal ini membuat selisih poin menjadi 3 dengan menyisakan 2 pertandingan.

Namun, pasukan Biru-Hitam mampu bangkit. Buktinya dini hari tadi Inter sanggup mengalahkan Lazio 2-0 dengan pemain-pemain mudanya. Ini membuat Inter melaju ke partai puncak Coppa Italia untuk 4 kali berturut-turut. Menariknya dalam 4 kali menuju partai final, Inter bertemu lawan yang sama, AS Roma. Kemungkinan besar juga terjadi musim ini.

Lazio 0-2 Inter (HT: 0-0, AGG: 0-2)

Scorers: Pelé 52, Cruz 85.

Lazio (4-3-3): 32 Ballotta; 29 De Silvestri (17 T…

Menuntut Kenyamanan Stadion

Gambar
Stadion, elemen vital dalam permainan sepakbola. Sayangnya stadion-stadion di Indonesia sangat sedikit yang dapat menampung penonton dalam skala besar. Fasilitas dalam stadion pun sangat mengecewakan.

Tercatat hanya Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta, Jakabaring Palembang, serta Jalak Harupat Kab. Bandung yang memenuhi standar FIFA. Itu pun masih dengan fasilitas kurang memuaskan. Bagaimana sepakbola Indonesia bisa maju jika stadion-stadionnya masih di bawah standar?



Stadion Siliwangi, Bandung

Lalu bagaimana Persib Bandung? Persib tercatat sebagai satu-satunya tim eks perserikatan yang tidak memiliki stadion sendiri. Stadion Siliwangi yang selama ini menjadi home base, milik Kodam III/Siliwangi. Bandung yang terkenal dengan pusat perbelanjaan dari mulai mal, plasa, café, dll ternyata tidak memiliki stadion sendiri.

Stadion Siliwangi pun sudah sangat tak layak digunakan oleh tim sekelas Persib. Kapasitas stadion yang sangat minim (23.000 penonton), papan skor manual, penerangan yang sead…