Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 18 Juli 2008

Ada yang Anti Persib??

Luar biasa! Spektakuler! Beberapa kata itu memang pantas disematkan untuk Persib Bandung. Meskipun di laga uji coba terakhir, ditaklukkan Persikabo Bogor 2-0, Persib justru dapat tampil menggila di partai perdana Indonesia Super League (ISL). Tak tanggung-tanggung, Laskar Joko Tingkir, Persela Lamongan, bisa dikalahkan dengan skor telak 5-2.

Pertandingan yang cukup aneh memang. Empat gol langsung tercipta langsung dalam 5 menit! Baru aja gol, langsung gol deui.. Saya aja yang liat dari tipi asa lieur, gimana yang nonton di stadion ya.. Karek gol, langsung gol deui.. jaba teu aya replay deuih.. hehe..

Namun di balik kesuksesan itu, saya lihat ada pihak-pihak yang anti Persib. Pertama, saya melihat blog Danilo Fernando. Di blognya ada polling juara Liga Indonesia, dan tidak ada Persib di situ! (baca: Danilo Fernando punya Blog). Belum hilang rasa keterkejutan saya, di situs Antv (www.an.tv) ada polling favorit juara ISL,dan lagi-lagi tidak ada Persib Bandung. Antv hanya memasukkan para peserta 8 besar musim lalu: PSMS, Sriwijaya, Persija, Persik, Arema, Persipura, Deltras, dan Persiwa. Padahal, kekuatan musim lalu dan sekarang sudah jelas berbeda. PSMS yang kehilangan pemain besarnya rasanya sulit untuk mengulang kesuksesan musim lalu. Deltras dan Persiwa hanyalah kekuatan kuda hitam dan tak layak masuk kandidat juara. Persija???? KANDIDAT DEGRADASI itu mah.. hehee

Untunglah, di website antv satu lagi (www.antvsports.com) ada persib di pollingnya. Dan terbukti pemilih Persib paling besar..


Mungkin hal ini nyaris sama dengan yang dialami Inter Milan Januari lalu. Media-media di Italia semuanya membenci Inter. Saat Inter sedikit saja dibantu wasit selalu dibesar-besarkan. Media seolah tak peduli kalau Inter adalah tim yang paling sering mendapat kartu merah, selain itu Inter tetap tampil menawan walaupun banyak pemain yang cedera. Tim lain pun banyak yang sering dibantu wasit, tapi tak pernah ada pemberitaan. Dengan kondisi itu penampilan Inter jadi menurun. Untunglah Inter sanggup membungkam para pengkritik itu dengan meraih scudetto ke-16.


Persib pernah melawan AC Milan

Yup, sesuai kata pepatah biarlah anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu. Hidup memang tak perlu bergantung apa kata orang. Kita harus punya prinsip. Satu-satunya cara untuk membungkam orang-orang yang anti Persib adalah meraih gelar juara ISL dengan penampilan yang memuaskan. Maju terus Maung Bandung!!

12 komentar:

  1. walo persija calon degradasi tp bisa ngalahin persib anda di siliwangi kan bung..

    BalasHapus
  2. yd liat ntar d jkt bung ! !

    Dan Kami yakin Persib akan lebih baik prestasinya dibandingkan persija . .

    BalasHapus
  3. sya tidak anti PERSIB, tp sya anti VIKING...!!!
    PERSIJA DI HATI,
    PERSIJA DI NANTI,
    PERSIJA AMPE MATI...
    AAN_JAKMANIA PENGGILINGAN

    BalasHapus
  4. Hang on the inside base in the menu also drop by ocean. Call cuisine criteria intended for oven frying individual things to plantar
    aspect related requirement certificate. With respect to pouring your wine which is the Dominic Perignon Light taupe
    Shock Wide variety software you need to it's ideally cooled.

    my web page bodum flat toaster reviews

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)