Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 27 Juli 2008

Kang Dada Kampanye di Blog Sayah

Sebelumnya mau berduka cita dulu. Sang Maung eleh deui euy… hiks..hiks… eleh ku Persipura 1-0. Hmm.. sebenarnya apa yah yang kurang dari Persib? Pelatih udah okey, bobotohna fanatik pisan, sok we emang ada tim lain yang tiap maen stadionnya selalu penuh, trus pemainnya? Pemain berkualitas nasional semua… so apa yang kurang?? Tapi untunglah sekarang tim Jawa Barat yang lain, Pelita Jaya sanggup menghuni puncak klasemen setelah menundukkan Arema 2-0 di Kanjuruhan. Keren juga nih timnya Fandi Ahmad pake pemain-pemain muda.Asa ironis euy, Persib yang pendukungnya banyak banget malah kalah dan menempati peringkat ke-11, justru Pelita Jaya yang saat bertanding di Soreang pun nyaris tak ada yang menonton sanggup memuncaki klasemen sementara....

Tanggal 10 Agustus nanti ada pemilihan walikota-wakil walikota Bandung. Tentunya setiap pasangan sudah mulai berkampanye dengan caranya masing-masing. Salah satunya adalah Dada Rosada. Dan menurut saya kampanyenya cukup unik, yaitu lewat blog. Kang Dada memberikan komentar pada salah satu postingan saya yang berjudul Persib Needs a New Stadium

Ini dia komentar Kang Dada di blog saya:
Dada Rosada mengatakan...

Ass. Wr. Wb.

Persib memang telah menjadi salah satu elemen penting kota Bandung yang semangatnya turut mempengaruhi kemajuan kota Bandung.

Banyak dana dan berbagai memang dibutuhkan untuk menggenjot kinerja Persib, salah satunya dengan perbaikan fasilitas.

Namun sayangnya dengan anggaran Pemerintah Kota Bandung yang terbatas hal itu belum dapat diwujudkan. Hal ini merupakan pilihan yang berat.

Sebenarnya milyaran dana Pemkot Bandung telah dikucurkan untuk Persib, apa daya prestasi Persib kali ini belumlah dapat memuaskan masyarakat Bandung.

Semoga dengan peningkatan prestasi Persib di masa depan, alokasi dana Pemkot untuk Persib pun ikut berkembang.

Salam bobotoh,

Wass. Wr. Wb.




Punten pisan euy Kang Dada, saya mah pinginnya punya walikota yang bisa buat stadion baru buat Persib, trus juga bisa bawa Persib jadi juara. Jadi intinya mah ga perlu nunggu Persib berprestasi dulu atuh buat bangun stadion mah. Harusnya buat stadion baru dulu, nah Insya Allah prestasi akan datang dengan sendirinya. Okey…
Alamat blognya Kang Dada bisi aya nu bade silaturahmi: http://dadakudadamu.blogspot.com

4 komentar:

  1. mmm bukannya gimana gimana kpada kang dada yah. tapi, membaca dari visi misi cawalkot bandung, yang paling baik misinya trhdp persib tu pak Taufikurrahman.
    bisa kita liat dari tulisan pa dada kalau pemerintah: memberi dana dan menunggu. tanpa ada langkah besar untuk meningkatkan prestasi persib.
    sedangkan pa taufikurrahman bermisi bahwa (sy baca di surat kabar PR) kalau jika ditunjuk jika ia menjadi walkot nanti, pak taufik tidak ingin menjadi ketua persib meskipun ditunjuk. ia lebih senang jika persib diurus oleh seorang yg profesional.sehingga prestasi meningkat. (begitu kurang lebih maksudnya)

    tapi, siapapun walkot nanti, kita bobotoh yang berada di blkg persib harus ikut dalam memaksa pemerintah dlm pningkatan prestasi persib. karena kt hidup berdemokrasi =D

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)