Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selasa, 29 Juli 2008

Siapakah Striker Utama Inter Milan?

Saat ini AC Milan tengah kebingungan karena kehabisan stok striker. Pato dipanggil ke Olimpiade, sedangkan Boriello dan Inzaghi sedang berkutat dengan cedera. Kondisi sebaliknya justru dialami tim sekota mereka, Inter Milan. Inter saat ini surplus striker berkualitas. Ada enam striker di Inter, dan bukan sembarang striker semuanya adalah striker kelas dunia. Berikut ini striker di Inter Milan:

1. Zlatan Ibrahimovic. Jangan pernah ragukan kemampuan striker Swedia ini. Sesuai dengan namanya, Zlatan yang berarti emas, ia bagaikan emas bagi setiap klub yang dibelanya. Ia selalu berhasil membawa tim yang dibelanya, dari mulai Ajax, Juventus, dan Inter Milan menjadi juara liga. Musim lalu pun, peranan Ibra sangat penting dalam membawa Inter meraih scudetto ke-16.



Salah satu gol berkelas Zlatan Ibrahimovic di Euro 2008

2. Adriano. Musim lalu ia dipinjamkan ke Sao Paulo, karena penampilannya tak kunjung membaik. Hal itu karena ia memiliki banyak masalah dalam kehidupan pribadinya. Namun, jangan pernah sangsikan kemampuannya saat ia dalam performa terbaik. Tendangan geledek adalah cirri khasnya dalam menjebol gawang lawan.

3. Julio Cruz. Pemain yang satu ini memang lebih sering duduk di bangku cadangan. Namun ia adalah senjata rahasia Inter dari bangku cadangan dan sering membuat gol yang menentukan. Juventus adalah tim yang acapkali kecolongan oleh gol Julio Cruz.

4. Hernan Crespo. Ia merupakan pemain kelas dunia, yang menjadi langganan timnas Argentina dan sudah malang melintang bersama klub-klub besar. Pengalaman adalah senjata utamanya.

5. David Suazo. Saat bermain di Cagliari ia pernah terpilih menjadi pemain asing terbaik Serie-A. Sebuah bukti bahwa ia adalah pemain yang berkualitas.

6. Mario Balotelli. Pemain muda asli didikan tim Primavera Inter. Musim lalu ia sering diturunkan dalam pertandingan Coppa Italia. Ia berhasil membobol gawang Juventus dua kali di Coppa Italia. Ingat, bukan pemain sembarangan yang bisa membobol gawang Juventus.

Yang jelas, di saat Carlo Ancelotti kebingungan karena kehabisan striker, Jose Mourinho justru bingung karena di Inter kebanyakan striker. Menarik ditunggu, siapa pemain yang akan diturunkan sebagai striker utama oleh Jose Mourinho.

Haha.. padahal mah pinjemkeun atuh hiji ka Persib. Pan masih butuh striker nih. Bella ga jadi gabung ke Persib. Pinjam suazo lah, teu nanaon.. hehhe..

5 komentar:

  1. wah sekarang enam enamnya udah pindah semuaaaa.. hihihihihihi

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)