Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 13 Agustus 2008

Jangan Sia-siakan Kepercayaan Ini!

Akhirnya Kapolda Jabar mengizinkan Persib bermain di Stadion Siliwangi melawan Persitara Jakarta Utara (16/8). Walaupun tanpa dihadiri penonton, kubu Persib menyambut bahagia keputusan ini. Setelah laga melawan Arema terpaksa ditunda dan diliputi ketidakjelasan waktu bertanding, ini memang keputusan yang menggembirakan. Setidaknya dengan bermain di Bandung Persib tak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk akomodasi dan transportasi.

Pemberian izin ini sekaligus merupakan test dari Kapolda Jabar. Jika bobotoh sanggup menahan diri dan tidak berbuat onar niscaya pertandingan selanjutnya Persib dapat dihadiri penonton. Apalagi pertandingan kandang selanjutnya akan diselenggarakan di bulan Ramadhan. Atuh piraku bulan Ramadhan rusuh.. Jika yang terjadi sebaliknya, maka kemungkinan besar Persib tidak diizinkan bermain di Siliwangi sampai akhir musim. Suatu kerugian besar tentunya.

Bobotoh harus bisa menahan diri. Kalah menang adalah hal yang biasa, wasit g***** kebiasaan, hehe.. Kalau dengan rusuh dapat mengubah hasil, silakan rusuh, bakar-bakaran, babaledogan. Da rusuh ge angger we eleh atuh moal ngarubah hasil, jadi buat apa rusuh? Kita harus bisa mengambil pelajaran dari kejadian ini. Akibat ulah bobotoh yang rusuh persib justru kena getahnya. Ingat, kemenangan dan kekalahan hanyalah sebuah hasil, yang terpenting adalah totalitas dan loyalitas. Masih banyak pertandingan di ISL 2008/09. Persib masih bisa juara. Inter juga musim kemarin kalahnya tiga kali, bisa juara. Hidup PERSIB!!

2 komentar:

  1. Abdi mah bersyukur persib main tanpa penonton..soalnya aya penonton mah ngan ukur padu ngaruksak hungkul..cik atuh rada dianggo tah uteuk teh..ulah tiasana mung ngareksak..sareng maledogan...kawon kenging mah biasa dina perlombaan..justru tunjukeun loyalitas urang lamun urang bener2 resep ka persib. kedah tiasa tertib distadion boh dijalan...ieu mah distadion ngaruksak pami kawon teh..dijalan komo deui ugal2an maledogan nu aya disapanjang jalan....disebat nu gelo mah da sanes atuh....(nu gelo ge tara maledogan imah batur atau ngaruksak kandaraan batur euy)matakan pami bade nonton tong song ararabok heula....anguran mah ngadu'a. nya sok we bade ngaruksak deui mah..supados sampe akhir musim tanpa penonton....langkung sae bandung aman..kunu sok anarkis. pami rumaos jadi urang bandung mah cik atuh dijaga ulah diruksak kota teh.

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)