Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Kamis, 11 September 2008

Kecewa Tayangan Tipi

Huff.. Mengecewakan! Pertandingan big match antara Sriwijaya FC melawan Persib Bandung tidak disiarkan langsung oleh antv. Katanya sih karena ada pilkada di Sumsel.. Beuh, alasan yang aneh. Mungkin saja antv hoream karena harus jauh pergi ke Palembang. Padahal pertandingan berlangsung seru dan menarik. Persib yang sempat tertinggal 0-2, bisa menyamakan kedudukan 2-2 sebelum akhirnya takluk 2-4. Pertandingan pun diwarnai oleh keputusan kontroversial wasit di akhir pertandingan. Sebuah hal klasik di persepakbolaan kita.. ah sudahlah tak perlu membahas wasit, da mun teu disahkeun anggeur we eleh 2-3.


Okay.. back to topic semula.. sebenarnya bukan kali ini saja saya dikecewakan oleh stasiun TV. Sekarang mah tentang Inter. Musim lalu kan Inter berjuang merebut scudetto hingga di pekan ke-38 (pekan terakhir) melawan Parma. Anehnya, saat pekan terakhir Trans 7 tidak menayangkan Parma vs Inter! Klo kata krome, rasanya seperti membaca novel tapi halaman terakhirnya sudah hilang disobek. (dari majalah interina volume3, buat yang belum dunlut harap segera dunlut.. hehe promosi).


Saat momen-momen genting itu Trans7 justru menyiarkan Final Piala Thomas. It’s okay kalo yang main Indonesia. Wong Indonesia udah ga main di final, terus trans TV juga udah nyiarin, ngapain dobel-dobel.. alamaaaak…


Musim ini lebih aneh lagi. Inter adalah juara bertahan, juara tiga kali berturut-turut. Semua orang ingin menyaksikan kiprah The Special One, Jose Mourinho. Namun hingga saat ini, Trans 7 belum sekalipun menyiarkan pertandingan Inter!


Pertandingan penuh drama saat Inter merebut supercoppa Italia mengalahkan AS Roma dilewatkan begitu saja oleh trans7. Lalu pekan pertama saat La Beneamata melawat ke kandang sampdoria tidak disiarkan. Begitu pun dengan pertandingan minggu ini saat Inter melawan Catania.


Lebih super duper aneh lagi trans7 lebih milih nyiarin Milan daripada Inter. Woi, juara bertahan sapa sih? Kok Milan mulu yang disiarin langsung??? huft.. payah banget sih siaran tipi sekarang mah. Usut punya usut, ternyata trans7 tidak mendapatkan hak siar untuk pertandingan yang dimainkan pukul 01.30 WIB. Waduh, kacau euy.. Masalahnya teh kebanyakan big match mainnya jam segitu, termasuk derby della madoninna tanggal 28 September nanti. Masa sih ga bisa liat situasi kayak gini lagi?


poor pirlo
Aduh, Pirlo tabah yah.. dicuekin.. hehehe..

Liga Inggris saat ini sudah tidak bisa disaksikan gratis, harus punya TV berlangganan. (ga punya euy.. hiks.. hiks..) Liga Italia memang masih disiarkan, tapi apa artinya kalo yang disiarkan bukan sang juara bertahan? I want to see the Special One! Ah, sama aja bisa dibilang harus bayar TV berlangganan juga untuk nonton Serie-A.. Sudahlah emang siaran tipi udah ga beres nih.. Acara favorit mah tetep aja adzan maghrib, apalagi pas bulan Ramadhan gini.. hehe..

3 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)