Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sabtu, 06 September 2008

Majalah Interina Volume 4

Hore.. akhirnya majalah interina voleme 4 keluar juga. Buat yang belum tau majalah interina, harap klik di sini. Majalah yang keempat ini spesial banget soalnya ada banyak tulisan saya di sini. Saya ikut berpartisipasi dalam majalah ini sebagai penulis.. hoho..
Majalah interina volume 1,2,3, dan 4 bisa didownload di http://kromes.wordpress.com.



Udah ah lagi hoream nulis euy, mending baca aja deh pengantar dari bos Interina, Mister Krome saya persilakan:

Take part in the new season!!!


Masih ngaku Interista? Pastinya segala rasa penasaran bercampur aduk dengan harapan di musim 2008-09 ini. Interisti mana yang gak berharap gelar Scudetto bisa bertahan untuk empat tahun berturut-turut. Teman, walaupun jauh dari “TKP” tapi bukan berarti kita gak bisa ambil bagian di perjalanan Inter musim ini. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk bisa melibatkan diri dengan Inter.


Sekadar nonton bareng pertandingan Inter mungkin terdengar sepele buat orang lain tapi tidak buat saya. Banyak sisi positif dari kegiatan ini. Selain bersilaturahmi sesama Interisti, Pastinya juga membuka banyak kesempatan baru bagi Interisti Indonesia yang terdiri dari multi profesi.Yang jelas sebenarnya memang gak ada aturan resmi yang mewajibkan interista berbuat apa untuk ikut menjadi bagian dari perjalanan inter musim ini. Asalkan semua kegiatan positif… dijamin pasti membawa manfaat. :P Ah, sudahlah jadi serius nih… wkwkwkwkwkwk, pokoknya libatkan dirimu sebanyak-banyaknya dengan inter di musim ini, cos musim ini pastinya bakal lebih seru dibanding musim lalu.


Dalam pembuatan Interina volume 4 ini, saya begitu senang dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh interista sekalian. Ajakan saya pada edisi sebelumnya untuk sama-sama membangun majalah ini agar menjadi media kesayangan kita semua ternyata bak gayung bersambut (duile peribahasanye… tuwir bgt), tercatat beberapa nama yang patut kita beri apresiasi lebih telah sangat membantu penyelesaian Interina volume 4 ini (lihat halaman sebelah –kontributor-).


Oh ya… buat interista yang jarang login ke forum interclub.or.id, pada volume ini kami sajikan juga wajah plus biodata singkat mereka. Coba cek satu-per-satu deh, siapa tahu ternyata ada yang tetangga kamu atau, jangan-jangan masih saudara….


Last but not least…. Thanks untuk semua yang udah bantu Interina tetap eksis. Satu lagi deh (haiyah…), Inter Club Indonesia sekarang telah buka toko merchandise Inter… Namanya ICI Store, dijamin semuanya harga rupiah. Check it out juga wawancara Interina dengan bos baru ICI Store, Eki Deanova.


Selamat menikmati hasil “masa libur” saya. Walah… jadi nggak abis-abis nih… ya sudahlah.. sekian dan terima gaji :P


Molte Grazie
Download Here

10 komentar:

  1. keren bos... mantapppppppp top cer dah maju internistiiiiiiii wakakaka

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)