Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 27 Oktober 2008

Ada Apa dengan Antv??

“ANTV memang tdk adil. Jelas-jelas hari Kamis tuh gk ada siaran ISL. Tapi, kenapa pas persija main ditayangkan? Apa mw km Antv? Ini membuktikan kalau Antv memang stasiun TV nya Persija”

Keluhan tersebut merupakan keluhan seorang bobotoh di Rubrik “Apa Kata Bobotoh” harian Tribun Jabar. Berbagai SMS seringkali mengeluhkan kinerja antv yang tak jua mau menyiarkan Persib. Bukan hanya di Tribun, di setiap percakapan, obrolan, bobotoh sering mempertanyakan keprofesionalitasan stasiun swasta tersebut dalam menyiarkan ISL. Antv seolah memboikot setiap kali Persib bertanding.

Tindakan “aneh” Antv tersebut dimulai saat Persib akan menjamu PSIS dan Pelita Jaya di Stadion Si Jalak Harupat. Jauh hari sebelum pertandingan pihak Antv sudah berjanji akan menyiarkan kedua pertandingan tersebut. Namun hanya selang sehari sebelum Persib vs PSIS pihak Antv secara tiba-tiba batal menyiarkan kedua pertadingan tersebut.

Pertandingan Persib vs PSIS batal disiarkan karena Antv lebih memilih “anak emasnya” Persija yang menjamu Arema. Pertandingan kedua saat Persib bertanding di derby Jabar melawan Pelita Jaya pun batal disiarkan karena tidak ada siaran ISL di hari Kamis. Ini tentu mengecewakan para bobotoh. Antv jelas-jelas telah melanggar janjinya.

Antv pernah batal menyiarkan pertandingan Persib karena tidak ada siaran ISL di hari Kamis. Namun anehnya, saat Persija main hari Kamis saat melawan Persela di Lamongan (23/10) tetap disiarkan. Hal ini jelas menunjukkan keberpihakan Antv pada Persija. Hampir setiap pertandingan Persija disiarkan (kecuali yang dibantai Persipura 0-6… hehe..). Seharusnya sebagai TV yang profesional Antv harus netral dan tidak berpihak pada salah satu tim. Tim ISL bukan hanya Persija! Banyak tim lain juga yang ingin disiarkan. Salah satunya Persib yang musim ini baru disiarkan lima kali dari total 13 pertandingan yang telah dimainkan.

Namun ada fakta unik saat Persib tidak disiarkan. Persib lebih banyak menuai hasil positif. Bahkan nyaris meraih hasil sempurna, 4 kemenangan dan 1 seri dari 5 pertandingan terakhir yang luput dari kamera Antv. Mungkin para pemain Persib agak “demam kamera” yah. Saat disiarkan sering kalah, saat tidak disiarkan justru tampil luar biasa. Heehe…
Kita lihat nanti hari Kamis (30/10) Antv kembali tidak menyiarkan Persib. Apakah Persib akan kembali berjaya?

Ah, sepertinya harus ada Persib TV yang menyiarkan seluruh pertandingan Persib. Antv memang tidak bisa diandalkan..

13 komentar:

  1. Satu kata jang ANTV.. GObbbbbbbbbbbloooooooog .hehehhe

    Persib kduu punya PErsib TV pasti bisa..

    BalasHapus
  2. setuju!!!
    saya penggemar PSIS juga kecewa..

    BalasHapus
  3. Ner pisan komo ayeuna ge (kamis 30-10-2008) Persija vs Persita ujug ujug disiarkeun deui. Tapi kaupahan ketang da engke lawan Arema (Minggu 2-10-2008) bakal disiarkeun cenahhh..

    BalasHapus
  4. TVRI Bandung kamana ?
    Biasanya TVRI Bandung setia pada Persib !

    BalasHapus
  5. Benar tu sobat...

    Klu Persipura yang main juga ga pernah di siarin. Giliran Pelita Jaya dan Persija baru disiarin melulu.

    ANTV monopoli siaran ISL 2008 aja. Klu tidak sanggup yah.... kasih aja stasiun TV laen!!
    setuju ga?? yah....kan.....

    BalasHapus
  6. hehehe..
    ga ada alasan lain selain duit..
    suer..

    BalasHapus
  7. antv modar sia, kalaut lah teu gableg duit mah.cing bener2 teu boga hak siar pisan tah sia teh antv. antv fuck youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)