Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Kamis, 30 Oktober 2008

INTER = PERSIB

Sebagai orang Bandung cinta pada Persib tentunya ibarat, “Love at a first sight”, cinta pada pandangan pertama. Sulit digambarkan dengan kata-kata. Perasaan cinta dan kebanggaan saya terhadap pesona sang Maung Bandung lahir dengan sendirinya. Tak bisa hidup tanpa Persib, bukan suatu ungkapan yang berlebihan. Karena tanpa Persib, saya tak mungkin bertemu dengan teman-teman baru yang luar biasa. Tak bisa menulis artikel ini, dan tentunya tak mungkin membuat blog semenarik ini.. hehe..


Nah lalu apa yang membuat saya begitu cinta pada Inter? Tentu bukan karena pertalian darah, sebab saya tak memiliki keturunan Italia. Saya melihat Inter dan Persib memiliki banyak kesamaan, sehingga tertarik menjodohkan mereka.


Musim ini bahkan terlihat sangat nyata bahwa Inter dan Persib benar-benar mirip. Terutama setelah kehadiran Pelita Jaya. Inter memiliki rival sekota berwarna merah yang menggunakan nama kota yakni AC Milan. Persib pun memiliki tim sekota berwarna merah yang menggunakan nama propinsi yakni Pelita Jaya Jawa Barat. Pelatih Inter dan Persib sama-sama terdiri dari lima suku kata dan diawali huruf J dan diakhiri huruf O. Ja-ya Har-to-nO. Jo-se Mou-rin-hO


Masih belum puas dengan fakta-fakta di atas? Baik, ada fakta yang sangat menarik dan luar biasa musim ini. Menyangkut hasil yang dicapai oleh kedua tim. Jika Inter bertanding sehari sebelum Persib, maka hasil yang diraih Persib keesokan harinya selalu sama persis.


(21/9) Torino 1-3 INTER

(22/9) PERSIB 3-1 PSIS


(24/9) INTER 1-0 Lecce

(25/9) PERSIB 1-0 Pelita Jaya


(5/10) INTER 2-1 Bologna

(6/10) PKT 1-2 PERSIB


(29/10) Fiorentina 0-0 INTER

(30/10) PERSIB 0-0 Persijap


Suatu hal yang luar biasa. Terlihat Inter dan Persib memang benar-benar sehati. Bahakn cara memperoleh hasil tersebut pun nyaris sama. Saat melawan Torino Inter unggul tiga gol terlebih dahulu sebelum Torino memeperkecil kedudukan. Saat melawan Lecce, Inter kesulitan mencetak gol dan baru bisa mencetak gol di babak kedua. Sama halnya yang diraih Persib saat menjamu Pelita Jaya. Saat melawan Fiorentina Inter tak bisa memaksimalkan peluang yang diperoleh sehingga imbang tanpa gol. Hal yang sama “diikuti” oleh Persib.



fiorentina-inter
(29/10) Fiorentina vs Inter kosong-kosong


persib-persijap
Besoknya (30/10) Persib juga ikut-ikutan INTER skor 0-0


Inter akan menghadapi Reggina tanggal 1 November, dan Persib akan menghadapi Arema tanggal 2 November. Apakah hasil yang diperoleh kedua tim akan kembali “kembar”? Menarik untuk disaksikan!

(edit: ternyata kali ini beda euy.. Inter mah menang 3-2 Persib menangnya 2-1.. tapi dari 5 yang sama 4 kan udah keren.. hehe.. samanya babak pertama doang euy. skor pas half time mah sama-sama 2-1. Inter 2-0 dulu trus jadi 2-1. persib juga gitu.. yah gpp lah yang penting sama-sama menang..)

Fakta-fakta tersebut bisa memuculkan fakta ini

INTER + PERSIB menghasilkan blog Kumaha Anjeun

Hidup Inter~sib!

13 komentar:

  1. apa lagi yang sama ?
    Kang Luzman yang sama :D
    Fans Persib, juga Fans Inter

    BalasHapus
  2. ada satu lagi yang sama,...brigadista sama yang punya blog ini pencinta intermilan,..he hehe hee....

    BalasHapus
  3. wah sip2 inter dan persib sama2 hebat oy... sama2 menang, aku seneng banget..

    BalasHapus
  4. eta mah kabeneran wae.. sok gra Reginna-Inter 2-3, eh Persib-Arema 2-1. t sarua khan ??? hehehe

    Persib Romana Bandung .hihi

    BalasHapus
  5. Persib nu AINK !!!!!!!!!!

    Sing persib juara lah taun ieu, setuju anjeun? xixixi..

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)