Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 19 Desember 2008

Inter vs MU

Perasaan harap-harap cemas dialami para Interisti menjelang pengundian babak 16 besar Liga Champions. Betapa tidak, prestasi Inter di Serie-A dan Liga Champions sangat bertolak belakang. Di Serie A, Inter begitu digdaya menjadi pemuncak klasemen. Namun di Liga Champions, Inter terseok-seok dan harus puas lolos sebagai runner up. Situasi ini memaksa Inter harus siap menghadapi tim yang kuat.

Sebelum pengundian Jose Mourinho berujar, "Kami telah membawa diri kami sendiri dalam situasi ini (sebagai runner up). Kami harus siap menghadapi Barca, MU, atau klub sekaliber itu."
Dan akhirnya pengundian pun dilakukan.. dan eng ing eng.. (musik tegang dong)..
Inter harus berhadapan dengan juara bertahan Manchester United.. Wow... Inter akan menghadapi MU di Giuseppe Meazza tanggal 24 Februari 2009 dan akan melawat ke Old Trafford tanggal 11 Maret 2009.


MySpace Countdowns



Sebenarnya Inter tak perlu takut menghadapi MU. Inter punya sosok Jose Mourinho yang sudah sering bertemu dengan Ferguson. Bahkan saat di Porto pun Mourinho sukses menyingkirkan pasukan Ferguson di Liga Champions 2003/04. Saat melatih Chelsea pun, Mourinho sudah sering menaklukkan MU.


Mungkin biar semangat para pemain Inter harus melihat hasil polling di kumahaanjeun dengan pertanyaan, "Sampai sejauh mana pencapaian Inter di Liga Champions musim ini?" (hasil sampai dengan Jumat, 19 Desember 2008 pukul 22.19 WIB)

Juara (99) 55.00%

Runner Up (9) 5.00%
Semifinal (19)10.56%
Perempatfinal (11) 6.11%
16 besar (25) 13.89%
Penyisihan grup (17) 9.44%

Terlihat jelas dari polling tersebut responden sangat mendambakan Inter menjadi juara. Jangan hanya menjadi jagoan lokal saja. Sudah saatnya Inter juara.

EPL vs Serie A
vs

Hal menarik lain dari pengundian kali ini adalah tim-tim papan atas Serie-A akan bertanding melawan tim EPL. Selain Inter yang akan menghadapi MU, Juventus akan menghadapi Chelsea, dan Roma akan menghadapi Arsenal. Gengsi kedua liga akan dipertaruhkan di sini.

Saat ditunjuk menjadi pelatih Inter, Mourinho pernah berujar, "saya yakin tim-tim Serie-A punya kans untuk menghentikan dominasi tim-tim Inggris dalam dua musim terakhir." Yup dalam dua musim terakhir ini klub EPL selalu meloloskan tiga wakilnya ke semifinal. Apakah tim Serie-A dapat melakukan hal tersebut musim ini?
Menarik untuk disaksikan!!

Hasil Pengundian 16 Besar Liga Champions:

27 komentar:

  1. Wah - wah, inter udah pasti kalah cuk lawan MU sih.. wakakwawk... :p

    Go MU Go Mu Go !!!!! :D

    btw, persib gaya euy menang oge akhirna di deli serdang, sip dah... :D

    BalasHapus
  2. ngefans mana nie mas inter ato MU

    BalasHapus
  3. Halo, salam persahabatan...
    Berkunjung ke wilayah Internisti dulu ya...


    Aku Fans MU...
    Terkejut jg melihat hasil undian Liga Champion kmrn di situs UEFA.com
    Ketemunya dgn Inter...yah...

    Tapi ya gak apa2 lah...

    BalasHapus
  4. JANGAN KHAWATIR INTER PASI MENANG SECARA MU DAH SOMBONG DULUAN........

    FORZA INTER

    BalasHapus
  5. YUP SANTAI AZA , MU LAGI???
    PASTI BISALAH INTER SECARA AURA INTER LAGI BAGUS NIH..........

    MU LOSS AWAY.

    BalasHapus
  6. Wilujeung wengi kang, anu pasti mah MU bakal meunang .. osalnya Inter mah goreng di LC mah

    BalasHapus
  7. aku juga dukung MU, Hidup MU... :D

    BalasHapus
  8. Walaupun saya bukan penggemar bola,,,
    Semoga pertandingannya Seru yah, karena saya penggemar GOOL!!!
    huahahaha

    BalasHapus
  9. @ - s L i K e R s - -> jangan kepedean om.. ntar kalah stres loh :( iyah persib mantab bisa mematahkan rekor tak pernah menang di kandang PSDS
    @ erwin -> So pasti inter dung..
    @ Football Lover -> :f
    @ MU Fans -> kenapa terkejut? takut ya om.. hehe
    @ agustina.ep -> :D
    @ interisty4ina -> sip deh..
    @ Ocim -> sumuhun kang inter goreng di LC, tapi lwn MU mah bakal beda atuh. Inter pan boga Jose Mourinho yg sudah berpengalaman menaklukkan MU sejak menjadi pelatih Porto dan Chelsea
    @ Welcome to my Home -> hidup inter.. MU ke laut aje.. :(( hehe.. peace om..
    @ BlaGabloGer -> iyah doain aja bakal banyak gol yg tercipta ke gawang MU..
    inter mantep euy meang lwn Siena.. juara paruh musim nih.. MU posisi berapa yah di EPL? :?

    BalasHapus
  10. aku bukan pendukung inter tapi gak suka Mu, hehehe...

    siapapun yg menang siap-siap menghadapi arsenal deh
    hehehe :D

    BalasHapus
  11. Gile...

    INTERNAZIONALE MILANO kite bakal menang!

    Yakin dah

    BalasHapus
  12. inter TOP...
    lihat saja aksi Ibrakadabra..!!!
    semua pemain MU akan kocar-kacir terkena sihir Ibra..

    FORZA INTER

    BalasHapus
  13. INTER vs MU
    WAh panAs Neh....

    BalasHapus
  14. adyt_CR7&IBRA23 Desember 2008 16.05

    MU lawan inter?
    Sungguh berat untuk diprediksi..
    Dua-duanya tim nomor satu bagiku..
    Andai suruh memilih, aku pasti pilih inter atau mu..
    Siapapun yg maju, both are my lovely team...
    Chayo...
    Viva MU-Inter

    BalasHapus
  15. bila tdk ada perubahan pola permainan yg signifikan, inter bisa kalah nih dari mu
    faktanya lawan panatinaikos n werder bremen aja keok
    semoga om jose segera melakukan pembenahan
    bravo inter ! :)

    BalasHapus
  16. @ risti_nganjuk -> arsenal bisa menang ga lwn roma? :?
    @ GALA -> wah optimis banget yah.. :o
    @ krisjoko -> ibrakadabra is the best.. baca juga ttg keislaman ibra. klik di sini
    @ Anonim -> kalo panas nyalain dong AC-nya.. hehe :))
    @ adyt_CR7&IBRA -> setuju!!Inter dan MU adalah 2 tim terbaik di dunia, emang lbh cocok ketemu di final sih. tapi aku tetep dukung inter.. hatiku tak kan terbelah.. heehe
    @ bangipung -> iyah bos.. aku juga agak khawatir dgn performa inter di LC, tapi moga aja inter bisa bangkit pas lwn MU.. SEMANGAT!! :$

    BalasHapus
  17. Gimana kabarnya Juventus ya..??
    hehehe

    BalasHapus
  18. salam olahraga, bung...
    sbg mu-mania dan milanisti, pastinya saya jagoin mu yg bakal menang atas inter. lagipula setelah juara bersama porto, mourinho selalu gagal di liga champion. sptnya begitu pula bersama inter musim ini.

    BalasHapus
  19. Ok..gak apa2 bro...Bebas berpendapat kok...
    Kita disini sbg fans hny bisa melihat hasilnya saja...Ya gak bro?

    BalasHapus
  20. wah posting pertama yg bisa menembus angka 20.. hehe :o

    @ ABDEE NEGARA -> Juve lwn chelsea kan? aku dukung chelsea yg warnanya biru.. hidup biru!! hehe
    @ loushevaon7 -> hmm.. justru itu sepertinya mourinho akan sangat bernafsu untuk mengulangi suksesnya bersama porto. apalagi saat melawan porto pun ia membawa porto mengalahkan MU di 16 besar.. btw.. congrats yah tulisannya menang kontes bolanova.
    @ MU Fans -> damai itu indah :) jadi ga sabar nih 47 hari lagi inter lwn MU.. hehe

    BalasHapus
  21. terus terang ..
    ngeri dgn sepak terjang Ibra, namun dalam sepakbola banyak cara untuk menang, banyak cara untuk kalah ... kadang sesuatu yg tak terduga terjadi
    kalah menang biasa ...
    pro kontra biasa ...
    dan sepakbola lebih dari sekedar kalah menang

    BalasHapus
  22. ayo inter kalahin mu

    sejarah liga champion ga ada 2 musim berturut turut juara
    giliranmu musim ini ayo nerazuri!!



    *ayo PSG juara uefa :P

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)