Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 13 April 2009

Kerinduan Berujung Kecewa

Sudah lama bobotoh tidak menyaksikan langsung pertandingan tim pujaannya di stadion. Terakhir kali pertandingan Persib di Jalak Harupat adalah saat menjamu PKT Bontang tanggal 22 Februari 2009. Berarti sudah hampir dua bulan tanpa melihat langsung Persib di stadion. Hal itu membuat Stadion Si Jalak Harupat begitu penuh saat Persib menjamu Sriwijaya dalam second leg Copa Indonesia, 12 April 2009.

Saya sendiri, terakhir menyaksikan Persib saat menjamu Persita (8/10). Hal itu membuat saya tergerak untuk pergi ke stadion. Kangen dengan atmosfir stadion, kangen dengan suara riuh rendah bobotoh. Kini saya nonton bersama rombongan Bandung Nerazzurra dan Viking Cyber. Langsung bertemu di stadion. Inilah pertama kalinya saya ke stadion sendiri. Sampai sedikit nyasar. Hehe.. Agak pusing juga sih rutenya, jauh banget dari rumah saya.

Pukul 15.00 saya sampai di stadion si Jalak Harupat. Sudah cukup banyak bobotoh di stadion. Saya dan kawan-kawan langsung masuk ke stadion pukul 15.30, menyaksikan pertandingan Divisi Utama antara Persikab Kabupaten Bandung melawan Persisam Samarinda.

Tim tamu akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Kubu tuan rumah sebenarnya mendapat hadiah penalti namun gagal dieksekusi dengan baik. Hal yang luar biasa terjadi di akhir pertandinga. Patricio Jimenez, ex pemain Persib di Persisam, berjalan mengitari lapangan. Dan langsung disambut teriakan, “Jimenez, Jimenez, Jimenez” Hal yang membuktikan bobotoh masih mencintai pemain asal Paraguay tersebut.

Menjelang Persib bertanding, stadion semakin penuh dan semakin semarak. Langsung mulai pada nyanyi-nyanyi. Harapan yang begitu besar pada Persib, namun apa daya yang terjadi justru sebaliknya.

Saya pun cukup sibuk dengan fesbuk dan sms. Banyak yang nanya hasil cuy, maklum pertandingan ini hanya disiarkan tunda. Tak ada siaran langsung baik di tipi maupun radio. jadi asa sibuk kieu. Hehe

Sebenarnya Persib sanggup unggul terlebih dahulu di akhir babak pertama lewat free kick Eka Ramdani. Bobotoh semakin semangat. Ayo satu gol lagi!!! Teman-teman di FB saya pun semangat.

Namun sayang hal itu hanya euforia sesaat. Di babak kedua, Sriwijaya mampu mencetak gol. Hal membuat Persib harus mencetak tiga gol tambahan jika masih ingin bernafas di Copa. Kesempatan untuk mencetak gol sebenarna ada saat Persib mendapatkan penalti. Namun sayang Gonzales gagal mengeksekusi penalti. Unbelievable!!!

Situasi memanas. (Beneran panas, banyak yang nyalain api). Botol beterbangan. Bobotoh mulai merasa kecewa. Skor akhir 1-1. Persib tersingkir, malam yang kelabu. Kini harapan tinggal ada di Liga, walaupun cukup berat. Persib akan kembali menjamu Sriwijaya tanggal 17 April dalam laga sentralisasi di Lamongan (ternyata sentralisasi dibatalkan). Ayo Persib BALAS!! Jadwal lengkap Persib klik di sini.



Candid nih, ekspresi asli, bukan temen saya ini mah. Hehe





Situasi benar-benar memanas

Persib benar-benar gagal memanfaatkan kelelahan fisik dan mental pemain Sriwijaya pasca dibantai Gamba Osaka 8 April di Jepang. Padahal Persib begitu ngotot agar pertandingan tetap dilangsungkan tanggal 12 April, namun ternyata hasilnya yah.. Yah mau bagaimana lagi, benar-benar mengecewakan tapi harus diterima. Masih ada peluang di liga, walaupun berat. HIDUP PERSIB!! Eleh meunang tetep persib!!

Jadwal Persib selanjutnya
17 April Persib vs Sriwijaya FC
20 April Persita vs Persib
25 April Persitara vs Persib
28 April PSIS vs Persib
1 Mei Persib vs PSMS
5 Mei Pelita Jaya vs Persib

Liat juga
Foto-foto Persib-Sriwijaya
Gonzales gagal penalti
Riuh rendah bobotoh di stadion

13 komentar:

  1. kok belum ada yang komentar??

    BalasHapus
  2. Ya emng gt, mentalna butut keneh Persib mah..
    Tapi tong kapok lalajo Persib nya...

    BalasHapus
  3. @ kuya batok -> iya nih masih sepi. pada ke mana yah?? hoho..biasanya mah rame :f

    @ a880tt -> enya, mengeeeeccceeeaaakaaaaaaaannnn pisssaaaaaannnnnn persib teh...
    moal kapok atuh, tapi rada hoream juga sih tebih ti ujungberung teh, mun aya di tipi mah di tipi we ah.. hehehe
    eleh menang tetep persib nu aing

    BalasHapus
  4. Lieur.. lieur,.. Hidup Bung Roma wae lah :D

    BalasHapus
  5. wah pokoknya ttep maju terus pantang mundurrrrrrrrrrrrr! merdekA!

    BalasHapus
  6. @ Subhan -> naon masih alusan Persib daripada Roma. Roma mah elehan wae.. wkwkwkw :))

    @ bayu -> siaaappppp... untungnya kemaren bisa bales kekalahan dari sriwijaya bos.. mennaanggg!!! hidup persib!!

    BalasHapus
  7. saya mah rek jadi bobotoh persib mun henteu make pamain asing

    BalasHapus
  8. Intinya harus bisa menerima kekalahan, khan gak mungkin dalam 1 pertandingan 2 2 nya menang atau 2 2 nya kalah :s

    Regards,
    Ghustie Samosir
    www.hanyainfo.blogspot.com

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)