Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 19 Juni 2009

Teka-teki Ibrakadabra

Libur kompetisi saat ini sepertinya jadi sepi. Tak ada Inter dan Persib, jadi tak ada bahan tontonan. Tapi ternyata masih ada yang menarik di saat libur kompetisi ini. Apalagi kalo bukan menyangkut transfer pemain. Dua megatransfer telah dilakukan Real Madrid dengan harga yang gila-gilaan. Kaka dan Ronaldo telah sukses diboyong ke Bernabeu.

Lalu bagaimana dengan Inter? Inter saat ini sedang dipenuhi teka-teki mengenai Zlatan Ibrahimovic antara hengkang atau bertahan. Kegagalan berprestasi di Liga Champions nampaknya sangat mempengaruhi mood bermain Ibra. Tak heran gelagat ingin pergi dan mencoba peruntungan di klub yang menjanjikan prestasi lebih tinggi mulai dimunculkan Ibra. Ia memiliki ambisi untuk meraih trofi Liga Champions, hal yang belum pernah diraihnya selam berkostum Nerazzurri.



"Saya memiliki kontrak dengan Inter dan senang di sini. Namun pada waktu yang sama, saya ingin mencoba sesuatu yang baru karena saya telah di sini selama lima tahun sekarang," tutur Ibra pada Goal.

"Saya telah memenangi segalanya di Italia dan telah belajar banyak dari negeri ini. Namun, akan tiba waktunya seperti saat saya berada di Ajax, di mana Anda akan bertekad bahwa anda harus mencoba hal yang baru," tambahnya.

Pernah muncul rumor Inter dan Barcelona telah sepakat menukar Ibra dengan Samuel Eto'o ditambah uang 10 juta euro. Namun ternyata kabar itu mentah. Ibra masih tetap menjadi pemain Inter.

Moratti akhirnya menegaskan Ibra tak akan dijual kecuali dengan ada klub yang mau menawarnya dengan harga 90 juta euro. Yang jelas sampai saat ini masa depan Ibra masih belum pasti. Sebagai Interisti saya tetap yakin Inter tetap sukses dengan atau tanpa Ibra. Inter telah sukses mendatangkan Millito, Motta. Dan sebentar lagi Carvalho dan Deco akan bergabung,. Pertanyaannya sekarang apakah Ibra akan bertahan???

Piala Konfederasi
Selain berita transfer Ibra yang masih misteri ada yang menarik di Piala Konfederasi kali ini. Yakni kisah sukses Mesir menaklukkan juara dunia, Italia dengan skor 1-0. Skuad Mesir sepertinya semangat karena film Ketika Cinta Bertasbih suting di Mesir. (loh apa hubungannya?) Kiprah Irak pun cukup memuaskan, hanya kalah tipis 1-0 dari Spanyol. Andai saja Mesir dan Irak bisa bertemu di partai puncak.

update: sayangnya Mesir dan Irak gagal lolos. Amerika secara mengejutkan lolos setelah di pertandingan terakhir mengalahkan Mesir 3-0

Jadwal pertandingan
Minggu, 21 Juni 2009 Irak vs Selandia Baru 01.00 Global TV
Minggu, 21 Juni 2009 Spanyol vs Afsel 01.00 RCTI
Senin, 22 Juni 2009 Mesir vs AS 01.00 Global TV
Senin, 22 Juni 2009 Italia vs Brasil 01.00 RCTI
Rabu 24 Juni 2009 Semifinal, Spanyol vs AS 01.00 RCTI/Global TV
Kamis 25 Juni 2009 Semifinal, Brasil vs Afsel 01.00 RCTI/Global TV
Minggu, 28 Juni 2009 perebutan tempat ketiga 19.30 Global TV
Senin, 29 Juni 2009 FINAL 01.00 RCTI/Global TV

11 komentar:

  1. :o
    Malam ini partai penentuan Mesir vs Amerika Serikat. Semoga saudara2 kita berhasil.

    BalasHapus
  2. wah wah.. gara2 pada rame di posting Viking vs The Jak sampai-sampai lupa ada posting baru :f
    sayangnya Mesir gagal lolos bos.. yang lolos malah Amerika.. di luar dugaan banget nih
    oh iya ibra lagi diincer madrid euy

    BalasHapus
  3. Lepaskan aja ke Madrid, cari pengganti yang lebih berpengalaman di Liga Champion.
    Btw, masalah Amerika, sungguh diluar dugaan bisa lolos. Saya bahas mas di postingku yang terbaru.

    BalasHapus
  4. Mampir lagi Mas Luzman, lagi sibuk ya? Btw, wonderfulnya AS masih berlanjut dengan ngalahin Spanyol.

    BalasHapus
  5. kang ari pemain persib anu dipertahankeun saha wae??

    salah kenal ti bobotoh bogor..

    BalasHapus
  6. @ Golspektakuler -> wah jangan sampai deh kalo Ibra pergi.. :f.. kalo dapet david villa atau Lionel Messi sih gpp.. hehe
    btw, Ibra akhirnya menyatakan komitmennya bersama Inter. Ia akan tetap di Inter musim depan asalkan Inter serius membangun skuad dan bisa berprestasi di Liga champions.. ayo Ibra berikan yg terbaik buat Inter!!

    iyah Amerika mantep lah berkat Obama dgn slogan,"Yes we can!" hehe
    kita lihat apakah Amerika sanggup mengejutkan Brasil di partai puncak :o

    @ nugrahacyber -> ayeuna teh pemain persib loba nu diincar kang. nova, hariono, atep, zaenal arief, airlangga diincer. jadi can jelas mana nu dipertahankeun teh.. tapi cenah mah tema jeung gonzales bakal dipertahankeun.
    kita harapkan saja yang terbaik buat persib..
    salam kenal oge kang.

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)