Apa Maksud Balotelli?


Balotelli adalah seorang Milanisti? :konslet:Yupz, seperti yang dilansir oleh beberapa media bahwa Balotelli mengaku sebagai pengagum AC Milan yang tak lain adalah rival bebuyutan klub yang dibelanya saat ini, Inter Milan. Walau saudara sekota, tetapi kentara sekali rivalitas klasik antara AC Milan dan Inter Milan. Jika Balotelli mengaku sebagai pengagum klub di luar Italia, mungkin masih bisa dimaklumi. Tetapi ini beda dan bisa dibilang sungguh kontroversial. Apa maksud Balotelli mengeluarkan pernyataan seperti itu? Tidak mungkin dia hanya bertujuan untuk iseng. Apakah dia sudah mulai tidak nyaman menjadi bagian dari skuad I Nerazzuri? Apakah dia sudah merasa tidak cocok dengan sang allenatore, Jose Mourinho?:puppyeyes: Tak bisa dipungkiri, Balotelli hanyalah pemain cadangan. Maklum, dia masih muda, jadi wajar jika Jose belum memberi kesempatan lebih kepadanya.

Kenapa Milan yang Balotelli kagumi? Bukankah seharusnya seorang pemain menjadi pengagum klub yang sejatinya dia bela saat ini? Ataukah ada keinginan terpendam dalam benak Balotelli bahwa dia ingin menjadi bagian dari serdadu San Siro? Hanya Allah dan Balotelli yang tahu. :sombong:

Sebenarnya Balotelli terlalu berani untuk mengeluarkan statement tersebut. Bukankah dia bisa saja dikucilkan oleh rekan-rekannya karena telah mengagumi suatu klub yang rivalitasnya dengan Il Biscione tak perlu ditanya lagi. Bukankah hal itu bisa memicu konflik internal dan akan membuat dia tidak nyaman lagi berkostum biru hitam?


love:ngacir::love:ros

Komentar

Posting Komentar

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Postingan populer dari blog ini

Serunya Bisnis Online Jersey Bola

Lagu-lagu Bobotoh Persib di Stadion

Pre-Season