Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 01 Januari 2010

Interisti Loves Milanisti


Dewasa ini, permusuhan Interisti dan Milanisti kerapkali terjadi. putuscinte Baik itu di dunia maya maupun dunia nyata. Saling mengejek dan mengangkat prestasi klub kesayangan. Tak jarang kata-kata kotor dan kata-kata binatang dikeluarkan. Astagfirullahaldzim!:konslet:

Di dunia maya (baca: facebook) hal itu pun kerap terjadi. Dari mulai foto-foto nggak penting yang menuhin notification sampai grup-grup perang yang membanggakan klub kesayangan dan klub yang dibela.

Mungkin karena terbawa suasana, saya pun sempat mengikuti gaya mereka. Apalagi saat itu klub kesayangan saya, Inter sedang bagus-bagusnya terutama saat membantai milan 4-0 di Giuseppe Meazza. Saya pun kerap berseteru, terutama dengan seorang akhwat asal malang yang bernama Sri Lestari alias Tari(walah jadi curhat gini).senyumkenyit

Singkat kata karena keajaiban Allah, aku dan Tari yang tadinya saling benci justru menjadi saling cinta. love Kami melangsungkan proses taaruf dan insya Allah akan menikah. Ceritanya panjang jika disebutkan di sini. Saya justru mengambil hikmah dari kejadian tersebut, tak boleh kita membenci atau menyukai sesuatu secara berlebihan. Allah bisa mengubah perasaan benci dan suka itu hanya dalam sekejap dan tidak terduga. Toh dipikir-pikir tak ada gunanya Interisti mencela Milanisti atau sebaliknya. Kita sama-sama Indonesia.

Sayangnya grup-grup beraroma permusuhan masih tetap ada di facebook. Untuk itulah kami membuat grup damai, Interisti loves Milanisti. Untuk bergabung silakan klik di sini.

Kami di sini cinta damai. Perdamaian itu indah. Wajar dlm hidup ini ada perbedaan, termasuk perbedaan kita dlm mendukung suatu klub. Tp perbedaan itu indah selama kita bisa menyikapinya dengan baik. So, tetap damai dlm perbedaan yg ada.
Bravo sepakbola.

Kumahaanjeun hadir di facebook!
Saat ini pengguna facebook semakin bertambah. Berbeda dengan blog yang memang agak sulit, tak bisa dibuka lewat handphone- facebook dengan adanya facebook mobile semakin mudah diakses. Oleh karena itu tak lengkap rasanya jika blog ini tak hadir di facebook. Untuk sarana mengeksiskan diri, dan juga untuk yang ingin sumbang saran bisa lewat facebook sebab lebih mudah. Silakan join grupnya, klik di sini.

Bobotoh Interisti
Satu lagi grup yang masih ada hubungaannya dengan blog ini adalah bobotoh interisti.Saat ini banyak sekali yang menjadikan Inter dan Persib sebagai klub favoritnya. Inter dan Persib, warna klub yang sama serta sejarah dan pendukung dan besar membuat banyak orang mencintai kedua klub ini.

Mari kita dukung ketua klub besar ini..
Dukung Persib dan Inter hukumnya wajib ain,,
tim lain lewaaattt...

Forza Inter!! Hidup Persib.
kami biru kami putih
kami inter kami persib

untuk join klik di sini


Wah.. wah jadi ngebahas pesbuk gini. Sekalian deh add juga sang pemilik blog ini. Langsung klik di sini. Yang mau kenalan ama akhwat taaruf saya juga boleh. Add aja di sini.
Aku interisti dia milanisti, heehe..

Akhir kata.. Happy New Year 2010.. Welcome to world cup year!!
:gatau:Moga senantiasa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Lebih baik baik urusan dunia maupun akhirat.. hatur nuhun untuk pengunjung setia blog ini hingga bisa terus berdiri di tahun 2010...

2 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)