Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 31 Januari 2010

Liputan.. liputan..liputan

Ada pengalaman yang luar biasa saat jobtraining di Tabloid Soccer. Tak lain adalah kesempatan saya untuk melakukan tugas liputan. Sudah kali saya melakukan liputan, yakni peresmian Indonesia Futsal Mandiri (IFM), press release FIFA World Cup Trophy Tour, dan pertandingan Persitara vs Persiwa. encem

Kalau mau jujur, yang paling dinanti saat liputan ialah.... MAKAN SIANG GRATIS!!
duitlaparwkwkwk.. gretongan is the best.. (jujur pisan nya..)Apalagi waktu meliput trofi World Cup, dapat makanan hotel.. wow.. dapat topi ama bola keren lagi,,

Selain itu pengalaman lain, naik busway. Dua jam dari Rawamangun menuju Kebon Jeruk. Alhamdulillah akhirnya saya mendapatkan tempat kosan yang dekat kantor..
Untuk artikel, alhamdulillah selama 2 minggu saya sudah menghasilkan 9 artikel online dan 2 di edisi cetak. Masih belum termasuk yang belum dipublish..

ini artikel saya yang tentang piala Dunia:

25 Januari 2010 | 15:00

Trofi Piala Dunia Hadirkan Semangat



Trofi Piala Dunia yang telah hadir di Jakarta sejak Minggu (24/1) diharapkan dapat memberikan semangat bagi timnas Indonesia untuk berprestasi lebih baik lagi.


Hal tersebut diungkapkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng, dalam acara jumpa pers “FIFA World Cup Trophy Tour by Coca Cola” di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Senin (25/1).


“Suatu kehormatan trofi Piala Dunia dapat kembali hadir di Indonesia. Mudah-mudahan kedatangan trofi ini dapat menginspirasi tim nasional kita agar suatu saat nanti dapat lolos Piala Dunia di mana pun Piala Dunia itu berada,” ungkap Andi.


“Untuk mencapai hal tersebut tentunya harus melalui proses yang berjenjang. Tak mungkin terjadi secara instan. Untuk itu perlu adanya pembinaan yang berkualitas untuk usia dini dan meraih prestasi secara bertahap,” tambahnya.

Dalam acara jumpa pers tersebut sejumlah tamu undangan termasuk ketua PSSI, Nurdin Halid, mendapat kesempatan pertama untuk melihat trofi Piala Dunia dari jarak dekat.

Tanggal 26 Januari besok, trofi yang memiliki tinggi 36,8 cm, berat 6,175 gr, dan terbuat dari emas 18 karat tersebut akan dipamerkan kepada ribuan pecinta sepak bola Indonesia di Jakarta Convention Centre.

“Kunjungan ini merupakan kali kedua trofi Piala Dunia mengunjungi Jakarta dan dapat disaksikan publik pada 26 Januari 2010. Kami senang dapat berbagi semangat dan kegembiraan kepada masyarakat dalam menyambut final Piala Dunia 2010,” ungkap Managing Director Coca Cola Indonesia, Torsten Kuenzlen.

Kunjungan trofi Piala Dunia ini merupakan bagian dari rangkaian tur eksebisi ke berbagai kota di seluruh dunia, yang berlangsung sejak September 2009 hingga April 2010.


Trofi Piala Dunia dibawa keliling dunia dengan penjagaan ketat, melibatkan kemanan berlapis dan menggunakan pesawat terbang khusus. Sebelum ke Indonesia trofi tersebut telah mengunjungi India, Vietnam, dan Thailand.

Setelah dari Indonesia trofi akan dipamerkan di Malaysia, negara-negara Amerika Selatan, Eropa, Asia Timur, Kanada, dan Amerika Serikat (Luzman)

http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Indonesia/Kompetisi-Indonesia-Lain/News/Trofi-Piala-Dunia-Hadirkan-Semangat

Mudah-mudahan saya juga bisa terus semangat.. hehe.. menghasilkan lebih banyak karya lagi tentunya.

2 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)