Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 22 Maret 2010

Samir Nasri: Baca Al-Fatihah Sebelum Tanding


Boks Playmaker Samir Nasri
Boks 1: Baca Al-Fatihah sebelum Tanding


Saat ini skuad Prancis memang banyak dihuni pemain-pemain Muslim. Mulai dari Karim Benzema, Franck Ribery, Hatem Ben Arfa, Nicolas Anelka, dan tentunya Samir Nasri.

Pemain yang dijuluki The New Zidane ini tampak selalu menengadahkan tangannya sesaat sebelum pertandingan layaknya umat Muslim. Saat melaksanakan ritual itu dia memanjatkan doa dan Al-Fatihah meminta kepada Allah SWT agar diberi kemudahan dalam bertanding.

Namun, tidak seperti rekannya Benzema dan Anelka, dia memilih untuk tidak berpuasa pada bulan Ramadhan lalu. Cuaca yang panas dan kompetisi yang padat membuat dia merasa tak sanggup untuk berpuasa.

“Aku tidak akan berpuasa pada bulan Ramadhan. Berpuasa sulit dilakukan saat musim panas. Dan dengan pertandingan demi pertandingan yang akan dijalani, itu tidak baik bagi tubuh,” kata pemain yang menggemari Angelina Jolie ini kepada fifa.com.
(Luzman)

Boks 2: Dekat dengan Tatiana Golovin
Dalam memilih pasangan, ternyata Nasri tertarik kepada sesama olahragawan. Adalah Tatiana Golovin, petenis Prancis berdarah Rusia yang dapat menarik hati Nasri. Keduanya mulai berhubungan sejak Mei 2008.

Kisah asmara mereka terungkap dalam majalah Prancis, Gala lewat foto lengkap dengan pemberitaan eksklusif. Nasri kaget ketika hubungannya diekspos. “Ketika kami pertama kali berkencan, langsung muncul pemberitaan besar-besaran di berbagai media, namun sekarang sudah mulai mereda,” kata pemain berdarah Aljazair itu. “Saat kembali ke Marseille, para suporter benar-benar luar biasa dan bergairah ketika mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan pemain, terutama ketika ada sesuatu yang berjalan tidak seperti biasanya, mereka akan bertanya,” lanjutnya.

Kini Nasri dan Tatiana dikabarkan tinggal bersama di daerah Hampstead, London Utara. Berbeda dengan di Marseille (Prancis), saat di London (Inggris), Nasri jarang digosipkan. “Di sini orang-orang menjaga jarak, segalanya berjalan lebih tenang, dan orang-orang lebih hormat,” aku Nasri.

Liburan musim panas lalu kedua pasangan ini kedapatan tengah berlibur di Pantai Miami, Florida (AS). Mereka bersama-sama dengan Djibril Cisse dan istrinya Jude Littler. (Luzman)

Rubrik Playmaker Tabloid Soccer Edisi 38/X, 20 Maret 2010

0 komentar:

Poskan Komentar

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)