Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sabtu, 10 April 2010

Profil ICI Bandung


Inter Club Indonesia Regional Bandung
Satu-satunya yang Resmi “Menjadi satu-satunya komunitas Inter di Bandung yang resmi dan diakui langsung oleh Inter Milan, ICI Regional Bandung rutin mengadakan berbagai kegiatan seperti gathering, nonton bareng, dan futsal”

Seiring dengan prestasi Inter yang kian meroket di Italia, dan kini mulai memperbaiki prestasi di Eropa, pendukung Inter di Indonesia pun semakin banyak. Tak terkecuali di Bandung. Bagi yang mengaku Interisti dan berdomisili di Bandung kini tak perlu bingung. Di kota yang terkenal dengan fanatisme bobotohnya itu telah berdiri Inter Club Indonesia (ICI) Regional Bandung.

Saat ini ICI memang sudah melebarkan sayapnya di berbagai kota di Indonesia dengan jumlah anggota sekitar 3.200 orang. Selain di Bandung ICI memiliki regional di Cilegon, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Karawang, Priangan Timur, Semarang, Malang, Surabaya, Pontianak, Samarinda, Pekanbaru, Medan, Jogja, Makassar, Palu, dan Manado.

Sebagai bagian dari ICI pusat, ICI Regional Bandung menjadi satu-satunya komunitas Inter di Bandung yang resmi. “Indonesia Official FC Internazionaile Supporters Club. Kami "the-one-and-only" komunitas Inter yang diakui langsung oleh Inter Milan. Kami bangga menjadi ofisial,” kata Mozaky koordinator wilayah ICI Regional Bandung.

Dengan statusnya yang ofisial itu tentunya akan ada banyak keuntungan. “Keuntungan jadi ofisial sudah pasti kita bisa memesan member kit asli keluaran inter.it yang hanya diperuntukkan untuk Inter Club yg ada di seluruh dunia,” kata Khebot Divisi Membership ICI Pusat.

Dengan banyaknya kegiatan seperti gathering, nonton bareng, dan juga futsal, tak terasa jumlah anggota ICI Regional Bandung sudah mencapai 228 orang. Jumlah yang diharapkan dapat terus bertambah. Informasi kegiatan biasanya diumumkan lewat message grup di facebook dan juga melalui jarkom via sms.

Turnamen Futsal
Kabar baik untuk yang menggemari olahraga futsal. ICI Regional Bandung rutin mengadakan latihan futsal setiap hari Minggu pukul 13.00-15.00 di YPKP, Universitas Sanggabuana, Jl. Suci No. 68. Bahkan rencananya mereka akan mengadakan turnamen segitiga bertajuk “Trofeo Cup” dengan Milanisti Indonesia dan Juventini Indonesia.

“Sistem turnamen Trofeo Cup hampir sama dengan Trofeo TIM yang ada di Italia. Hanya di sini, tiap tim bermain dengan dua tim lainnya masing-masing dalam waktu 20 menit. Setelah itu ada tanding sekali lagi di waktu yang berbeda dengan lawan yang sama. Jadi semacam home-away namun lokasinya tetap sama,” kata Mozaky.

Turnamen Trofeo Cup ini memperebutkan Piala bergilir. Rencananya akan diadakan tiap enam bulan sekali. Tentunya menarik sebab kontestannya pun sama dengan Trofeo TIM yang ada di Italia: Inter, Milan, dan Juventus. “Sambutan dari Milanisti dan Juventini terhadap Trofeo Cup ini sangat positif,” tegas Mozaky.
Akhirnya ICI Bandung keluar sebagai juara Trofeo Cup.

Komunitas ini juga rutin mengadakan gathering setiap dua minggu sekali. Gathering dilakukan untuk evaluasi terhadap kegiatan yang sudah dilakukan dan juga rencana untuk kegiatan selanjutnya.

Layaknya komunitas lainnya, ICI Regional Bandung rutin mengadakan nonton bareng setiap Inter berlaga. “Untuk sementara ini kami mengadakan nonbar di Bober Cafe, Jl. Riau 123. Lokasi ini masih belum fix dan masih bisa berubah,” tandas Mozaky.

Tertarik untuk bergabung? Cukup mudah, dan sama sekali tidak dipungut bayaran. Untuk informasi dan pendaftaran bisa langsung buka forum.interclub.or.id, dan download formulir pendaftaran. Atau jika bingung tinggal hubungi contact person Mozaky 085624466224, maka Anda akan mendapatkan jarkom setiap kali ICI Regional Bandung mengadakan kegiatan.

Pengurus Inter Club Indonesia Reg. Bandung

Pembina:
Pak Sam
(Samgar)

Koordinator Wilayah:
Zaky
(Mozaky Yus/02292158874)

Wakil Koordinator Wilayah:
Sebastian
(Sebastian Bram Mcknight)

Sekretaris:
Veilady
(Astika Puspaningtyas)

Bendahara:
Rizka
(Rizka Rahmawati)

Koordinator Divisi Humas :
Idham
(Kaisar Idham Baihaqi)

- Divisi Membership:
Fahmi (Fahminoor Muhamad/081318274308)

- Divisi Media&Publikasi:
Luzman (Luzman Rifqi Karami)

- Divisi Merchandise:
Gerald (Gerald Way)

- Divisi Eksternal:
Agus (Agus Hermawan)

Koordinator Divisi Event:
Randy
(Randy Witwicky)

- Divisi Nonbar:
Askar (Askar Abdul Fattah)

- Divisi Futsal:
Rhesa (Rhesa Grahastio)

- Divisi Gathering:
Fenny (Fenny Nularsari)

- Divisi Dokumentasi
Panji (Panji Kun Jayalana)

Koordinator ICI Ladies:
Nadia
(Nadia Errina)

5 komentar:

  1. "Nonton Bareng Piala Dunia ama temen2 di Cafe ato di rumah sih udah biasa .. gimana klo kamu tiba2 dikasih tiket buat terbang ke Afrika nntn final Piala dunia taun ini ??? MAU ??

    eitss... baca dulu yg satu ini !

    Udah tau kan produk keluaran terbaru Unilever, yaitu Vaseline MEN ? TV ad dengan Brand Ambassador-nya Mr. Darius Sinathrya ini udah sering wara-wiri di TV !

    Mo berbagi info aja nih ttg promo Vaseline MEN yang bener2 GOKIL deh klo menurut saya !

    Vaseline MEN Amazing Journey

    Selesein 14 Challenges di http://www.vaselinemen.com dan kamu berkesempatan dapetin Camera Canon G11, iPad dan hadiah utama terbang + nntn final piala dunia di Afrika Selatan !!!

    Video Contest on Facebook
    Tunjukkan skillmu pada dunia! Buatlah video pendek yang menunjukkan skill yang kamu miliki dan rebut 2 Canon Powershot G11! Info lengkap di sini

    Amazing Journey Blog Contest
    Bagi opini kamu di blog tentang salah satu topik berikut: game Amazing Journey, kenapa kamu ingin nonton bola di Afrika Selatan atau pentingnya kesehatan kulit bagi pria. Hadiahnya Canon Powershot G11 untuk postingan terkeren. Baca lebih lanjut..

    Follow @vaselinemen
    Trivia Quiz berhadiah sampel Vaseline MEN ada terus di Twitter! Gabung dengan >1,900 followers @vaselinemen sekarang!”"""

    BalasHapus
  2. Buat kamu yang udah ikutan maen 14 Tantangan Games di http://www.vaselinemen.com stay tune terus di http://facebook.com/vaselinemen dan http://twitter.com/vaselinemen u/ ngedapetin info terbaru seputar Vaseline MEN Amazing Journey, siapa tau kamu yg terpilih jadi salah 1 dr 14 finalis yg berkesempatan menangin iPad ataupun hadiah utama free trip ke Afsel!

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)