Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 04 Juni 2010

Menanti Pemain Inter di Piala Dunia


Musim 2009-10 sudah berakhir manis dengan tiga gelar bagi Inter. Tapi tentunya kesuksesan itu belum cukup terutama bagi 10 pemain Inter yang berlaga di Piala Dunia. Mengangkat Trofi Jules Rimet di Afrika Selatan tentunya akan melengkapi kesuksesan mereka. Siapa sajakah mereka?? Berikut ini negara dan pemain Inter dalam skuad tersebut. Yang menarik walaupun Inter klub Italia justru tak ada satu pun pemain Inter di Italia..

Serbia - Dejan Stankovic
Nyawa lini tengah Serbia berada dalam diri Dejan Stankovic. Pemain ini merupakan pemimpin bagi rekan-rekannya di timnas Serbia. Lolos tidaknya Serbia dari grup D akan bergantung pada diri Stankovic. Menarik disimak pertarungannya dengan Sulley Muntari di pertandingan pembuka.

Kamerun - Samuel Eto'o
Sudah bukan rahasia lagi kalau keran gol Kamerun akan sangat bergantung pada Samuel Eto'o. Kita nantikan aksi pemain yang sudah tiga kali juara Liga Champions ini.

Belanda -Wesley Sneijder
Saat final Liga Champions, Sneijder dan Robben berada pada klub yang berbeda. Kini mereka bersama-sama berjuang memupus nasib sial Oranje di Piala Dunia. Menarik disimak duel antara Sneijder Eto'o di grup E.

Brasil - Julio Cesar, Maicon, Lucio
Brasil menjadi negara dengan pemain Inter terbanyak yakni tiga pemain. Hebatnya ketiga pemain tersebut merupakan tumpuan Seleccao di Afsel nanti. Mereka pun sangat berpeluang meraih trofi Piala Dunia mengingat Brasil merupakan skuad yang komplit.

Argentina -Diego Milito, Walter Samuel
Sebenarnya pemain Inter di Argentina bisa bertambah dua. Melihat permainan yang ditunjukkan di Inter, Esteban Cambiasso dan Javier Zanetti sangat layak masuk skuad. Dari dua pemain yang ada pun hanya Walter Samuel nampaknya yang akan menjadi skuad utama. Walaupun bermain luar biasa di Inter, Milito masih harus rela di bawah bayang-bayang Messi, Higuain, dan Tevez. Satu lagi pemain Inter di Argentina, Nicolas Burdisso yang musim lalu dipinjamkan ke AS Roma.

Ghana- Sulley Muntari
Cedera yang dialami Michael Essien membuat peran Sulley Muntari di timnas Ghana semakin sentral. Perannya diharapkan dapat membawa Ghana meraih kejayaan minimal lolos babak 16 besar seperti pada Piala Dunia 2006.

Slovenia - Rene Khrin
Melihat kesempatan yang jarang didapat Khrin di Inter, tampaknya perannya di Slovenia pun hanya sebagai pelapis. Namun siapa tahu dia justru bisa mengejutkan.


Melihat tradisi dan juga pemain yang ada, Argentina dan Brasil yang memiliki peluang juara di Afsel nanti. Peluang besar bagi Diego Milito, Walter Samuel, Julio Cesar, Maicon, dan Lucio untuk menambah prestasi mereka menyamai Fabio Grosso dan Materazzi pada Piala Dunia 2006, menjadi juara dunia dengan status pemain Inter.
Namun bisa saja Muntari atau mungkin Sneijder yang berhasil meraih prestasi tersebut.. Well, selamat menyaksikan Piala Dunia 2010... FORZA INTER!

1 komentar:

  1. iya nich sob, gak sabar juga nich nonton piala dunia heheh

    btw link saya bisa gak diubah sob, dari hanyainfo.co.cc jadi hanyainfo.blogspot.com karna yang co.cc dah expired, thx yach

    Regards,

    Ghustie Samosir
    www.hanyainfo.blogspot.com

    Khusus Dewasa Klik Disini atau Disini

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)