Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 25 Juli 2010

Mari Mewujudkan Mimpi


Segala hal pada mulanya berawal dari mimpi. Jika bermimpi saja sudah tak berani, bagaimana mungkin kita bisa mewujudkan impian kita?? Mimpi gratis kok tak perlu bayar sepeser pun. Bermimpilah selagi masih bisa.

Jangan sangka kesuksesan Inter Milan meraih treble winners adalah sebuah prestasi instan. Jatuh bangun Massimo Moratti mengeluarkan uangnya untuk membeli pemain kelas dunia. Tahun demi tahun berlalu, gagal lagi gagal lagi. Belajar dari kegagalan demi kegagalan Inter akhirnya mewujudkan mimpinya. Bukan hanya yang terbaik di Italia. Trofi Liga Champions yang sudah 45 tahun tak mampir pun berhasil dibawa pulang. Dan semuanya itu berawal dari mimpi.

Spanyol yang menjuarai Piala Dunia lalu pun berhasil setelah sebelumnya terus bermimpi. Setelah Piala Dunia sebelumnya selalu gagal, Tim Matador akhirnya keluar menjadi juara untuk kali pertama. Mimpi puluhan tahun yang akhirnya bisa tercapai.

Dan setelah mimpi-mimpi itu terwujud, tentunya kita selalu ingin memperoleh yang lebih baik lagi. Inter masih ingin meraih tiga trofi tambahan yakni Piala Super Eropa, Piala Super Italia dan Piala Dunia Antarklub. Jika dulu itu hanya mimpi, kini bisa menjadi kenyataan.

Dan untuk klub idola bobotoh, Persib Bandung nampaknya mimpi itu masih menunggu waktu. Kemenangan 2-0 dari Arema di Bandung belum cukup untuk membawa Maung Bandung ke semifinal atau harus kembali menunda mimpi menjadi juara. Yang jelas mimpi bobotoh untuk melihat tim kesayangannya meraih trofi belum pupus. Tahun-tahun selanjutnya insya Allah akan tercapai, yang penting berkaca dari kegagalan-kegagalan sebelumnya.

Untuk diri kita sendiri, mari kita ucapkan mimpi kita. Ingin menjadi apa tahun ini? Tahun depan? Kapan lulus? Ingin bekerja di mana?? Kapan menikah??? Tak perlu takut untuk bermimpi,, sebab mimpi masih gratis.. :D

Mimpiku saat Piala Dunia 2014 sudah punya istri dan anak, sudah punya kerjaan dan jadi penulis buku :D

inspired by Sri Lestari pas tadi subuh nelepon

4 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)