Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sabtu, 30 Oktober 2010

Persib, Ada Apa Denganmu??

Kecewa, sedih, heran melihat kondisi Persib saat ini. Lima pertandingan dengan empat poin hasil dari sekali menang, sekali seri dan tiga kali kalah, terpuruk di posisi ke-14 tentunya hal yang sangat memalukan untuk tim yang selalu menargetkan juara ini. Apalagi melihat nama-nama besar yang menghuni skuad Maung Bandung dan dukungan bobotoh yang tak pernah surut.

Skor 0-3 melawan Persija Jakarta seolah semakin menegaskan ada yang salah dengan Persib. Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi saksi ketidakberdayaan Persib menghadapi musuh bebuyutannya itu.

Tanda-tanda ada yang tidak beres dalam tubuh Persib tercium sejak kompetisi belum digulirkan. Dibantai Sriwijaya 0-6 di turnamen IIC lalu ada konflik internal dan ketidakcocokan antara pemain dengan pelatih yang membuat Darko pelatih saat itu terpaksa dilengserkan. Pergantian pelatih menjelang kompetisi bergulir tentunya tak baik, harus ada penyesuain kembali.

Dan benar saja, kompetisi bergulir Persib seperti tak memiliki pola yang jelas. Dipermak deltras 1-4 lalu digulingkan PSM 1-2 di kandang sendiri meski sebelumnya sempat menang besar 5-1 melawan Persiba.

Masalah mental nampaknya masih terlihat dalam kubu Persib, di samping itu masalah komunikasi yang tak begitu terjalin. Pemain pun tampaknya terlihat malas mengejar bola, tak ada semangat bertanding ketika tertinggal. Beban berat untuk meraih juara mungkin juga menjadi salah satu faktor keterpurukan Persib.

Kompetisi masih panjang. Masih banyak waktu untuk memperbaiki diri. AYO BANGKITLAH PERSIBKU!!

3 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)