Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selasa, 08 Februari 2011

Pindah Alamat

Assalamualaikum wr wb..
Halo pengunjung setia Kumaha Anjeun. Terima kasih sudah setia mengunjungi blog ini. Sekarang alamat blog saya sudah berpindah ke www.kumahaanjeun.com. Biar gaya gitu loh dot com. Hehe. Domainnya saya dapat di http://idwebhost.com/. Siapa tau yang punya blog mau coba, harganya lumayan terjangkau loohh.. Tapi kalau banner nya belum diedit, masih blogspot. Maklum saya ga jago edit. Ini juga yang buat Bung Krome. Ada yang bisa bantu??

Alhamdulillah berkat ridlo Allah SWT serta doa dan dukungan teman-teman saya semua, sekarang saya sudah meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi. Jadi nama saya tambah panjang nih jadi Luzman Rifqi Karami, S.I.Kom. Hehe. Saya baru lulus tanggal 2 Februari lalu, sidang skripsi. Lumayan menegangkan juga, apalagi nama saya disebutkan paling akhir saat pengumuman. Dag dig dug deerr.. Ini dia fotonya saat pengumuman kelulusan. 



Seneng banget pas dibacain yudisium akhirnya lulus. Yah walaupun skripsi dapet nilai B. IPK 3.48, hanya berbeda 0.03 untuk cum laude. Nanggung euy. Tapi tidak apa-apa, disyukuri saja.

Apalagi saat sidang komprehensif saya sempat ga lulus, tapi Alhamdulillah pas sidang kedua kalinya bisa lulus juga. Sekarang saya sibuk cari-cari lowongan nih, ama revisi skripsi. Sibuk nemenin kakek juga lagi dirawat di RS Ciumbuleuit. Ntar wisudanya antara tanggal 22-24 Februari 2011 di Graha Sanusi Unpad Dipati Ukur. . Pada dateng yah,, hehe

Sementara gitu dulu yah.
Hidup Persib! Hidup Inter!

5 komentar:

  1. Selamat mas sudah pindah ke "rumah barunya" semoga makin sukses ;)

    BalasHapus
  2. sukses di alamat yang baru ya...

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)