Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 04 Maret 2011

Terjebak di Bawah Sadar (Edisi Revisi)

Akhirnya setelah menunggu beberapa lama, buku karya pertama saya "Terjebak di Bawah Sadar" bisa diterbitkan kembali. Penerbit pertama buku ini Hitam Putih Publisher menghilang secara tiba-tiba. Entah bangkrut, entah ngesot seperti pocong ngesot. hehe..

Yang jelas buku ini diterbitkan oleh Nulis Buku, sebuah self publishing yang beralamat di www.nulisbuku.com. Ada beberapa hal yang berbeda dibandingkan cetakan pertama. Dalam buku ini, kejadian demi kejadian diceritakan lebih urut, dan juga disertai hikmah di dalamnya. Covernya juga sudah berwarna. Tapi ada yang bilang cover buku ini perlu diganti, hmm ada yang bisa bantu? Cover sementara di design oleh Muhammad Hafizhuddin, saya sudah berjanji memberikannya buku kalo bisa membuatkan cover. Tunggu yah pis, duit saya masih belum ada. :P

Oh iya mungkin masih ada yang belum tahu buku apa sih ini? Oke deh saya kasih gambarannya sedikit.

Terjebak di Bawah Sadar (Edisi Revisi, cetakan pertama oleh Hitam Putih Publisher)
Oleh: Luzman Rifqi Karami
Editor: Sri Lestari
Cover (sementara): Diki Alwi Warliyana dan Muhammad Hafizhuddin
Rilis: 2011
Halaman: 158 hlm
Penerbit: Nulis Buku
Bahasa: Indonesia
Harga: Rp. 35.000,00

Menulis biasanya dilakukan dalam keadaan sadar. Maka alangkah menariknya ketika proses penulisan dilakukan dalam keadaan setengah sadar ketika dalam proses penyembuhan kemasukan jin. Buku ini ditulis apa adanya dalam keadaan setengah sadar. Apa yang ada dalam pikiran saya saat itu langsung dituliskan, hingga saya sendiri sebagai penulisnya terkadang lupa apa yang ditulis.

Proses kreatif dalam menulis inilah yang menjadi nilai lebih buku ini. Buku ini juga mencoba meluruskan pandangan yang salah mengenai jin dan makhluk halus karena banyaknya tayangan-tayangan horror dan mistis yang menyesatkan. Tak ada manusia yang bisa melihat jin atau makhluk halus, jika pun ada berarti ada yang tidak beres dalam dirinya. Pengalaman spiritual dan hal-hal semacamnya kerapkali menjadi daya tarik dan mengundang banyak perhatian.

Melalui buku ini saya ingin berusaha berbagi kepada pembaca dan mudah-mudahan pembaca dapat mendapatkan hikmah dari pengalaman saya ini. Kita sebagai manusia adalah makhluk Allah yang paling sempurna, tak perlu takut terhadap jin atau semacamnya. Dengan senantiasa mendekatkan diri kepada-Nya dan berlindung pada Allah SWT niscaya makhluk-makhluk itu tak bisa mengganggu kita lagi.

Kami berkata, "Janganlah kamu takut, sesungguhnya kamulah yang paling unggul (menang) (20:68)
 Maka janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku (2:150)

Wallahu alam bissawab.


“Buku yang sangat bagus dan mantap. Ceritanya real” Yana Bool, Panglima Viking
Persib Club.
"bukunya isinya bagus sngt memotivasi banget syukron:)" Aji Ramadan. Mahasiswa
D3 Kehumasan Fikom Unpad
“Sudah saya lahap habis bukunya kang. Good job, good experience. Keren lah
untuk
ukuran buku pertama.” Renold Pencoret Dinding Epbe

Cara pemesanan
1. Register di www.nulisbuku.com terus liat link buku ini  http://nulisbuku.com/books/view/terjebak-di-bawah-sadar#
2. Selanjutnya klik add to chart dan jumlah buku yang dipesan, ketik check out jika sudah selesai.
3. Akan ada email konfirmasi kalo sudah pesan

Bingung??
1. Pesan lewat email aja ke admin@nulisbuku.com tulis nama lengkap, alamat, dan nomor yang bisa dihubungi. Bilang mau pesen buku "Terjebak di Bawah Sadar". Nanti dikasih noreknya trus kirim uang deh.
2. Masih bingung juga? Titip ke penulis aja, inbox fb nya di sini. Harganya jadi Rp45ribu kalo di penulis. soalnya penulis juga tetep harus bayar ongkos kirim ke penerbit..
3. Atau komen di sini aja, ntar saya kasih tau caranya, hehehe

oh iya like grup Terjebak di Bawah sadar di facebook yah http://www.facebook.com/pages/Terjebak-di-Bawah-Sadar/135117156531292

sip mohon maaf belum ada di toko buku, jadi emang bisanya dijual online :D


1 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)