Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 06 Juni 2011

Berita Transfer Inter



Inter Milan Incar Pemain Muda agar Bisa Hemat
Inter mencari pemain muda dengan kualitas yang sangat tinggi.
JUM'AT, 3 JUNI 2011, 05:06 WIB
Irvan Beka, Luzman Rifqi Karami
VIVAnews - Inter menargetkan mendapat pemain muda untuk bursa transfer musim ini. Hal ini ditekankan Presiden Inter, Massimo Moratti. Sang Presiden berharap para pemain muda bisa menjadi aset masa depan La Beneamata.

“Kami harus membangun kekuatan dengan mengorbitkan pemain muda dan disisipkan dalam tim juara ini. Tim yang kita miliki saat ini harus digabung dengan pemain muda. Para pemain muda harus siap menggantikan tim juara saat ini,” ujar Moratti kepada Inter Channel.

Moratti percaya dengan adanya pemain muda, Inter bisa berhemat dan tetap mendapatkan kualitas yang bagus.

“Jika kita sanggup mendatangkan pemain muda, tanpa pengeluaran yang besar tentunya akan sangat menguntungkan. Kita akan berada di jalur yang benar ketika peraturan financial fair play diberlakukan. Tentunya ini sesuatu yang fantastis,” lanjut Moratti.

Meskipun demikian, Moratti mengaku akan selektif dalam menentukan pemain muda yang akan digaet Inter.

"Idealnya Anda harus mencari pemain muda kualitas yang sangat tinggi dan kemudian melihat apakah mereka bisa melakukan tugasnya. Bukan hal mudah sebab kita juga harus melihat tipe pemain yang kita miliki,” kata sang Presiden.
• VIVAnews


Tiga Pemain Incaran Inter Milan
Inter Milan terus memburu pemain baru sebagai modal untuk menghadapi musim depan.
SABTU, 4 JUNI 2011, 01:02 WIB
Irvan Beka, Luzman Rifqi Karami
VIVAnews - Juara Coppa Italia, Inter Milan, disebut-sebut mengincar tiga pemain yakni Alexis Sanchez, Daniele De Rossi, dan Javier Pastore. Presiden Inter Massimo Moratti sudah bicara soal peluang tiga pemain itu bergabung dengan La Beneamata kepada Inter Channel.

“Mengenai Sanchez saya sangat tertarik, karena kami sudah lama membicarakannya. Juga karena dia adalah pemain dengan kualitas bagus dan kami membuka kesempatan untuk bernegosiasi langsung dengan Udinese," ujar Moratti.

Morratti sangat yakin bisa mendatangkan Sanchez ke Giuseppe Meazza. “Saya katakan, dia belum pasti bergabung dengan Inter, tapi kemungkinannya bergabung sudah 60 persen,” kata Moratti.

Mengenai rumor Inter akan menggaet gelandang Roma, Daniele De Rossi, Moratti memilih untuk bersikap tenang. “De Rossi menurut saya bukan ide yang buruk. Namun kami belum melakukan negosiasi apa pun dengan Roma. Hal ini karena Roma baru saja berganti kepemilikan,” katanya.

“Meskipun demikian saya rasa dia adalah pemain dengan karakter dan kualitas yang hebat. Saya pikir jika ia memilih bergabung dengan kami bukanlah hal yang buruk,” ujarnya sambil tersenyum.

Mengenai kemungkinan Inter mendapatkan Pastore, Moratti langsung membantahnya. “Kita semua tahu Pastore pemain luar biasa, dia juga bermain melawan Inter di final Coppa Italia, namun saya rasa tak ada kemungkinan negosiasi untuk mendapatkannya,” ujar sang Presiden.
• VIVAnews

3 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)