Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 06 Juni 2011

Malinda dan Sikatrik Mammae Mastitis

Radang Payudara Malinda Bisa Terkait Silikon
"Karena dia menggunakan silikon kami membentuk tim dokter bedah plastik."
SELASA, 31 MEI 2011, 11:16 WIB
Ita Lismawati F. Malau, Luzman Rifqi Karami
VIVAnews -  Tersangka penggelapan dana nasabah Citibank, Inong Melinda alias Malinda Dee, masuk Rumah Sakit Polri karena peradangan di bagian payudara.
Kepala Bidang Pelayanan Kedokteran RS Polri Komisaris Besar Ibnu Fadjar menduga peradangan itu terkait silikon yang dipasang di payudara Malinda.

"Karena dia menggunakan silikon kami membentuk tim dokter bedah plastik," kata Ibnu di RS Polri, Selasa 31 Mei 2011. Namun, Ibnu mengatakan hal ini baru kemungkinan dan tergantung hasil evaluasi tim dokter bedah.

Dia menjelaskan, Malinda mengeluh nyeri di bagian payudara saat masuk rumah sakit, Kamis 26 Mei lalu. "Hipertensinya cukup tinggi disertai sesak nafas. Jadi, sudah ada gejala radang payudara," jelasnya.
Kemungkinan, imbuh Ibnu, Malinda kurang merawat diri sehingga muncul infeksi di bagian payudaranya.

Mengenai lama cepatnya kesembuhan Malinda, menurut Ibnu, tergantung sejumlah faktor, diantaranya kondisi fisik yang bersangkutan. "Penyembuhan juga tergantung pada komplikasi. Kalau tidak ada komplikasi, bisa cepat." Saat ini, Malinda masih dalam perawatan tim dokter. (umi)

Penyebab Radang Payudara Malinda
Melinda dirawat di ruang Cenderawasih I Kelas I.
SELASA, 31 MEI 2011, 12:47 WIB
Muhammad Hasits, Luzman Rifqi Karami
VIVAnews - Berdasarkan daftar nama informasi pasien rawat inap RS Polri Kramat Jati, Jakarta, saat ini tersangka penggelapan dana nasabah Citibank, Malinda Dee alias Inong Melinda, dirawat di ruang Cenderawasih I Kelas I.

Malinda terdaftar di RS Polri sejak 26 Mei 2011 dengan nomor registrasi 2011050010/57320. Namun awak media dilarang mengambil gambar di ruang inap Melinda dan hanya boleh mengambil gambar dari luar.

Malinda terpaksa menjalani perawatan karena divonis menderita radang Payudara. Saat ini dia dirawat oleh tim dokter bedah plastik. Perawatan khusus ini terkait  silikon yang digunakannya.

"Malinda biasa konsultasi ke dokter bedah plastik sebulan 3 kali, ini bisa tidak terkontrol. Yang namanya merawat kecantikan memang harus kontrol begitu, kalau sakit seperti sekarang tentunya harus lebih sering lagi kontrol,” ujar Kepala Bidang Pelayanan Dokter Kepolisian RS Polri, Komisaris Besar Polisi Ibnu Hadjar kepada VIVAnews.com, di RS Polri, Selasa, 31 Mei 2011.

Ibnu menyebutkan, bisa saja Malinda merasa lelah dan tak sempat melakukan kontrol rutin terkait silikonnya. Namun, dia belum mengetahui apakah Malinda menderita radang sebelumnya.

"Kalau masalah itu saya belum tahu. Yang tahu tim dokter bedah plastik,” ujar Ibnu.

Saat ini Malinda masih dalam perawatan dari tim ahli bedah plastik, dan masih dievaluasi mengenai penyebab radang payudaranya. (umi)
• VIVAnews

Payudara Malinda Dee Infeksi
Bukan hanya terjadi peradangan di Payudara, Malinda juga kena hipertensi.
SELASA, 31 MEI 2011, 17:27 WIB
Muhammad Hasits, Luzman Rifqi Karami
VIVAnews - Setelah dilakukan diagnosa, Malinda Dee ternyata menderita dua penyakit yang cukup berat. Berdasarkan laporan harian pelayanan kesehatan RS Polri, dia menderita hipertensi berat dan radang Payudara atau istilah kedokterannya sikatrik mammae mastitis.
Untuk mengobati penyakit radang payudaranya, Malinda kini ditangani tim dokter bedah plastik. Saat ini, dia dirawat di ruang Cenderawasih I Kelas I, Rumah Sakit Polri, Jakarta. Malinda diketahui menggunakan silikon untuk memperbesar payudaranya.

"Keadaan terakhir Malinda saat ini sedang diperiksa dengan keadaan sakit peradangan pada payudara. Penyebabnya karena kondisi fisiknya drop, kurang merawat sehingga terjadi infeksi payudara,” ujar Kepala Bidang Pelayanan Dokter Kepolisian RS Polri, Komisaris Besar Polisi Ibnu Hadjar kepada VIVAnews.com, di RS Polri, Jakarta, Selasa, 31 Mei 2011.

Ibnu juga menuturkan sejak dirawat di Rumah Sakit Polri Malinda sudah menunjukkan gejala dua penyakit itu. Karena itu, saat ini tim dokter telah menangani Malinda dengan cepat.

“Pada saat masuk tanggal 26 Mei jam 3 sore hari Kamis itu dia sudah merasa nyeri pada Payudara, hipertensinya cukup tinggi, disertai sesak nafas, sudah ada gejala penyakitnya,” ujar Ibnu.

Pihak rumah sakit, tambah Ibnu, mendapatkan permohonan dari Bareskrim Mabes Polri untuk menangani Malinda. "Sejak itu kami langsung membentuk tim dokter bedah plastik untuk menangani Malinda,” terang Ibnu.
Malinda Dee merupakan tersangka kasus penggelapan dana  nasabah Citibank. Jumlahnya mencapai Rp17 miliar. (umi)

2 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)