Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 10 Desember 2012

Mengungkap Kebohongan Akun @annisyaqueenn

Ada yang pernah ngobrol di Twitter dengan @annisyaqueen. Buat Interisti pasti pada terkesima. Dia mantan model yang cantik. Kelihatannya juga ultras banget. Sering update berita Inter. Tapi ternyata? Dia cowok -____-. Jadi begini, tuh awalnya saya (admin L) dan rekan saya, Gilrandy (admin G) membuat akun dengan nama @LoGueInteristi.

Nah di situ ada cewek yang keliatan fanatik banget ama Inter. Tapi anehnya dia ga masukin foto aslinya di Twitter. Nah pas di YM dia baru ngasih fotonya. Setelah dipikir-pikir kita perlu admin cewek, nah si annisya ini kita jadiin admin. Dia kami sebut admin I.

 Awalnya sih berjalan lancar ga ada masalah apa-apa. Dia sering update dari Gds, berita Inter yang dia kasih juga bagus. Malah sering digodain follower juga. Nah suatu hari tiba-tiba dia minta mundur. Alasan mundurnya juga agak aneh. Katanya dia bermasalah ama yang namanya @yedi_lennon. Annisya sempet share pin Yedi di twit-nya, Yedi marah dan Yedi ini bilang annisya akun palsu. Di sini saya masih percaya ama Annisya. Soalnya dia admin kita, dan selama ini memang kerjanya oke.

Besoknya saat laga Inter vs Napoli, saya lihat di twitter, teman saya @ocko_official lagi nonbar ama ICI Samarinda, katanya annisya tinggal di situ. Iseng aja nanya apakah ketemu annisya. Soalnya annisya ultras banget masa ga nonbar gitu. Tapi ternyata, dari korwil sampai semua anggota ICI Samarinda ga ada yang kenal atau pernah ketemu ama yang namanya Annisya. Nah di sini mulai curiga. Apalagi sebelumnya ni orang sempat bermasalah dengan Yedi. Saya telpon nomer yang dikasih ke saya 087810980022. Ga diangkat.
Apa mungkin karena dia laki-laki? Saya minta beberapa teman menghubungi pun hasilnya nihil.

Dan penyelidikan pun dimulai. Dipikir-pikir memang banyak keganjilan dari kenal Annisya
1. Setiap diminta pin BB dia selalu mengelak bilang hp nya rusak. Tapi dia bisa update via BB terus. Akhirnya dia kasih juga pinnya, tapi katanya BB berdua dipake ama abangnya. Emang ada BB dipake berdua.

2. Beberapa hari setelah BBM dengan dia, yang bales justru seseorang yang ngaku abangnya. Dan namanya di BBM pun bukan nama asli, tapi Emak Ingin Naik Haji. Dia juga tak mau membagi pin dengan admin G, pdahal untuk keperluan peradminan ini perlu.

 3. Annisya seorang model, tapi dia ga pernah ganti ganti foto. Padahal cewek kan biasanya narsis, apalagi model gitu. Interaksi dengan teman dekat pun sama sekali tak ada.

4. Berita Inter dari dia terlalu berlebihan untuk sebuah akun pribadi. Saya sendiri kalo pake akun pribadi ga gitu-gitu amat. Ini cewek loh. 5. Ga pernah seorang annisya ngegalau di Twitter-nya. Dan lihat di bionya. | Blink182, Gnr, Scorpions, Slank, the beatles, Iron Maiden, MetalicA. Apakah wajar untuk seorang cewek yang katanya model?

 6. Tak ada satu pun fotonya pake jersey Inter. Padahal katanya jersey Inter dia banyak.

 7. Dia pernah menang kuis dan hadiahnya buku. Tapi dia minta pake atas nama Abu di alamatnya. Nah loh namanya Annisya atau Abu??

 8. Foto yang dikirim selalu terpisah, antara foto dia, ibunya dan pacarnya. Lumayan dapet banyak bukti juga dari @ rhestyoctavia2. Oh iya katanya dia mau nonton konser GNR di Jakarta tapi pas diajak ketemuan malah ngehindar.

 9. Katanya dia sempat kuliah di Australia. Tapi sekarang jadi PENGAMEN JALANAN??????? Dan setelah saya dan admin G melakukan investigasi, korban dia itu banyak banget.

NAMA AKUN PEMILIK @annisyaqueenn ADALAH @BoysSanCN69 YANG SUDAH LOCK DAN DIUBAH NAMANYA.

Ternyata korbannya udah lumayan banyak.. Dan memang bermodus. Di antaranya adalah meminta jersey Inter, pulsa, bahkan minta dodol!

 Oh iya ini sosok yang katanya annisyaqueenn


Kesimpulan sementara 1. Akun @annisyaqueen dipegang oleh orang Sukabumi
2. Akun @BoysSanCN69 dipegang oleh orang Samarinda pribumi
3. Orang yang jadi penadah bisnis haram ini domisili Tangerang Di facebook pun ada banyak akun kloningannya. Ada yang dengan nama Tasya Tami Rizkia, ini fotonya sama kayak Annisyaqueen yang dia kasih ke saya!! Dan dia domisili Bandung. Fotonya di sini http://www.facebook.com/tasya.t.rizkia/photos_stream?ref=ts

8 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)