Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sabtu, 16 Februari 2013

10 Alasan Harus Follow @LoGueInteristi

Buat yang suka Inter, ada akun menarik di Twitter yang musti difollow nih. Nama akun ini @LoGueInteristi. Di sini saya  (admin L) dan teman saya, admin G akan senantiasa berbagi informasi mengenai FC Internazionale. Akun ini baru berdiri pada 26 Oktober 2012, tepat pada hari Idul Adha. Ini mengakusisi akun sebelumnya @Milanmerda_id yang terbengkalai. Lalu saya dan admin G membongkar dan mereparasi akun ini. Saat ini akun ini sudah menembus lebih dari 3000 follower.

Banyak yang bertanya mengapa avanya Pocong? Katanya serem trus ada yang bilang seperti Inter mau mati. Tapi kata admin G ini ada filosofinya tersendiri. "Inter Per Sempre" yang berarti Interisti sampai mati bukan sampai mati Interisti.


Berikut penampakan Twitter-nya

10 Alasan Harus Follow Akun Ini
1. Karena lo, gue, kita, Interisti! Karena Inter kita saudara.
2. Akun ini ga pernah absen memberikan informasi Inter setiap harinya, jadi kalo mau tau soal Inter langsung follow ni akun.
3. Adminnya baik-baik, tidak sombong dan rajin menabung. Mention beberapa kali juga dibales.
4. Cek favoritnya! Ada sindiran halus soal Inter, Milan, dan Juventus yang pastinya membuat terkekeh-kekeh.
5. Selalu ada kuis setiap kali Inter bertanding.
6. Ada cerita serem tiap malam Jumat. Ini sebenarnya ide dari admin L agar akun ini berbeda dari yang lain. Berhubung ava nya Pocong yah sekalian biar serem. Di sini sering juga cerita dari follower, yang pasti syereeemmm..
7. Adminnya kadang-kadang pinter ngelawak juga, ciyus. Jadi lumayan kan ada hiburan. qiqiqi.
8. Kalo mau jualan di sini bisa buka lapak. Adminnya juga pada jualan. Admin L jualan batik, jualan DVD Treble juga ciyus. Follow aja dulu twitter-nya kalo penasaran.
9. Yang pasti nambah temen Interisti
10. Oh iya @syamsiralam udah follow akun ini loh. Trus @radityadika pernah mem-favorite salah satu tweet kita. Walau kemungkinan kepencet tapi pernah jadi DP BB nya admin G

Okey segitu dulu aja deh ya. Oh iya tambahan info. Dulu kita punya admin cewek, kita panggil admin I. Tapi setelah ditelusuri dia Interisti berjakun alias cowok, silakan baca di sini selengkapnya. Sempet ada bentar pengganti admin I, tapi yah tidak berlanjut sih.






Sabtu, 02 Februari 2013

Ayo Pada Beli Batik Inter

Pada suka batik? Batik ini bisa digunakan pada acara formal seperti ke kondangan atau mungkin ada juga yang memang senang mengenakan pakaian khas Indonesia ini.
Alangkah menariknya kalau batik itu bermotif klub kesayangan kita. Seperti ini.





Itu batik Inter yang saya pake waktu liputan Inter Tour 2012. Kebeneran bisa foto bareng adek Presiden Inter, Massimo Moratti.
Kalau mau batik seperti itu bisa pesen di saya.
Harganya Rp 65 ribu bisa pesen via bbm invite 31639E30. Atau bisa via Twitter @luzman_karami.
Ada ukuran S, M, L ama XL
Kalo mau tanya-tanya langsung via BBM atau Twitter aja.

Model lain juga ada, Dan bukan cuma batik Inter aja silakan boleh pesen