Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 03 Mei 2013

Wembley, I'm Coming!

Impian itu akhirnya tercapai. Saya bisa menyaksikan secara langsung final kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa, Liga Champions. Ya, saya bakal nonton langsung di Stadion Wembley partai final yang mempertemukan dua tim asal Jerman, Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Der Klassiker!

Kisah ini bermula di Gandaria City, 11 April 2013. Saat itu saya mendapatkan tugas liputan Champions League Trophy Tour. Lumayan bisa foto bareng trofi Liga Champions, dapet foto ama Christian Karembeu juga.



Nah saat itu panitia memberikan kode unik yang katanya bisa mengantarkan nonton final Liga Champions di Wembley. Normalnya, untuk mendapatkan kode itu harus beli Heineken dulu. Tapi saya bisa langsung dapat kodenya karena ikut konferensi pers. Nah, saya lalu mengaktifkan kode itu di www.heineken.com/ucl.

Nama kompetisinya Heineken Check in to Win. Setelah itu dapet email yang katanya harus foto dengan gambar trofi Liga Champions yang ada di attach email. Sekaligus harus check in di Cilandak Town Square. Tapi saya pikir, “ah males ah harus foto segala. Harus di Citos segala lagi. Siapa yang motoin ntar.”

 Tapi beberapa hari kemudian, panitia menelepon saya. Katanya gpp ga usah di Citos juga, asal check in di foursquare. Ya weslah, iseng-iseng aja, ga terlalu berharap juga. Saya mikirnya agar memenuhi syarat aja deh. Nah akhirnya saya foto di depan apartemen saya aja, Apartemen Taman Rasuna. Yang motoin ibu saya, kebeneran lagi main ke Jakarta. Ini fotonya.   Sebelumnya saya nanya dulu "Bu ini yang ngadain bir gpp?" Kata ibu ga masalah asal kita ga minum birnya.

Mungkin karena yang memfoto adalah Ibu saya, jadi membawa berkah. Mungkin juga berkat jersey Inter yang dipakai saya. Beberapa hari kemudian tepatnya tanggal 30 April, panitia menelepon saya. Katanya saya salah satu pemenangnya dan akan berangkat ke Wembley.. Wow, Wembley, I’m coming!!

Ada hal unik juga sih. Sebenarnya saya berencana ke Jerman dengan program Aup Air atau homestay ke Jerman. Ini batasnya sampai usia 25 tahun atau 27 Mei 2013. Tapi sampai sekarang belum ada kabar aja, keluarga di Jerman kebanyakan ingin yang perempuan. Ya tak apalah. Tidak ke Jerman tapi bisa ke Inggris dan menyaksikan 2 tim Jerman.

“Sebenarnya saya ingin ke Jerman. Namun tiba-tiba pesawat yang saya tumpangi berbelok ke Inggris. Dan di sana ada dua tim asal Jerman.”

Ini kali kedua saya naik pesawat terbang, sebelumnya waktu bayi masih 3 bulan ke Palu ga inget apa-apa hehe.. Ini yang pertama saya ke luar negeri. Moga di sana ga ndeso :D

Bicara soal keberuntungan, ini bukan kali pertama saya menang kuis atau undian. Cuma mungkin ini hadiah yang terbesar. Saat jaman SMP dan SMA, saya sering banget menang kuis kecil-kecilan gitu di Fantasi, Hoplaa, Majalah Orbit, dan lain-lain. Paling yah hadiah kaos gitu.

Waktu SD, saya pernah menang lomba mewarnai dapet hadiah walkman. Waktu SMA, saya pernah dapet hadiah DVD pas acara Samsung 10 km (acara lari). Jam dinding pas doorprize pernah juga. Terus apa lagi ya? Hhe..

Ya begitu lah, yang jelas saya mau ke Wembley. Berangkat tanggal 23 dan pulang tanggal 26. Semoga lancar, selamat sampai sana dan kembali pun selamat sampai Tanah Air.



......Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya.... ( Q.S.65 ;2-3)

Update dikit
Waktu pertama kali ketemu semua pemenang, ditanya bagaimana awal menang kuis. Yang lain cerita proses unik fotonya, dan lain-lain. Serius semua. Dan giliran saya, saya bilang "Saya mah sebenernya ga niat da" HhAHAHAHAA. Polos amat ya.

Pada akhirnya, saya dan rombongan gagal berangkat ke Wembley, karena visa tidak selesai sebelum laga final. Tapi berangkat ke London ya tetap. Ya ga masalah lah, belum tentu bisa ke London lagi hehe.

Ini artikel perjalanan saya ke London:
1. Kisah Shalat dan Muslim di London
2. FC Internazionale ada di Stamford Bridge, Anfield, Wembley
3. Menikmati Sihir Hogwards di Museum Harry Potter
4. Pengalaman Berkunjung ke 5 Stadion di Inggris

9 komentar:

  1. Υou nеed to be а рaгt of
    a contest foг one of the highest quality blοgs on
    thе inteгnet. І most certаіnly will recommend this web
    sіte!

    My homepage texas real estate commissi

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)