Menikmati Sihir Hogwards di Museum Harry Potter

Selama ini kita hanya bisa menyaksikan Harry Potter dari layar kaca televisi. Bagaimana jika bisa masuk ke ruangan Hogwards dan menikmati apa yang ada di dalamnya? Wow tentunya seru sekali. Inilah yang bisa dirasakan di museum Harry Potter di London.

Di dalam museum ini, semua yang berbau Harry Potter tersaji lengkap. Ada ruangan tempat berkumpulnya asrama Gryfindor, Slytherin, Hupplepuff, dan Ravenclaw. Tapi sayang lilinnya ga bisa terbang kayak di film hehe. Ada juga foto-foto di dinding Hogwards yang kalau di film itu bisa gerak-gerak.

Museum ini luas sekali.  Benda-benda yang ada dalam film Harry Potter semuanya ada. Juga termasuk hewan-hewan sihirnya. Ya seperti ini.






Eh ada masjid juga loh


Ada juga Diagon Alley, tempat belanja perlengkapan di pilem Harry Potter. Mantap loh ini. Selain indoor juga atau yang outdoor seperti Privet Drive, rumah keluarga Dursyley. Ada bangunan rumah gubuk menjerit, tempat Lupin bersembunyi katanya. Ya apalah, lupa namanya.

Sayangnya ga bisa masuk ke rumahnya Dursley yang Privet Drive. Udah tok tok tok Assalamualaykum tapi ga ada yang bukain hehehehee..

Yang keren sih ada replikanya Hogwards secara keseluruhan, keren banget. Terus ada desain Hogwards juga secara detil. Oh iya saya pake jersey Persib nih di Museum Harry Potter. Persib going to London. Asek..










Buat yang mau nyoba naik sapu terbang juga bisa loh. Ada tempat yang khusus buat visual effect seolah-olah terbang dengan sapu. Keren lah. Harganya 20 pounds dapet video, lumayan mahal juga.

Lalu tentunya ada toko souvenir. Di sini ada pernak pernik Harry Potter dari mulai tongkat sihir, gantungan kunci, kaos, jaket, dan juga boneka. Saya sih suka banget nih ama bonek Hedwig, burung hantunya Harry Potter. Unyu-unyu gitu loh, kepalanya bisa muter, ama saya langsung diajarin kirim surat kan aslinya emang gitu di ceritanya :D




Komentar

Posting Komentar

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Postingan populer dari blog ini

Serunya Bisnis Online Jersey Bola

Lagu-lagu Bobotoh Persib di Stadion

Go-Jek Vs Grabbike: Ini Kelebihan dan Kekurangannya