Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 08 Januari 2014

Mesut Oezil Religius, Iya Gitu??

Jika berbicara mengenai Mesut Oezil, banyak di antara kita berpikir mengenai sosok Muslim yang kalem dan religius. Selalu mengaji sebelum bertanding, berdoa sebelum pertandingan. Wih perfect pokonya mah, jelema sholeh haha.

Seperti juga yang sempat dibahas di blog ini. Tulisan tahun 2011, bahkan masih rame mengenai Mesut Oezil yang digosipkan marah karena Islam dihina David Villa. Oezil dikatakan menulis di akun Twitter mengenai kejadian itu. Padahal faktanya saat itu Oezil belum memiliki Twitter. Tapi sekarang dia sudah punya Twitter yang terverifikasi, @MesutOzil1088.

Faktanya, justru tidak demikian. Oezil bahkan sudah tinggal serumah di London bersama kekasih seksinya, Mandy Capristo. Mereka sering memamerkan fotonya bermesraan di akun Twitter dan Facebook. Hmm.. bukan muhrim jil :D

Fakta lainnya, pacar Oezil ini ternyata berbeda agama.  Dalam suatu kesempatan, Mandy sempat menegaskan agama tak menjadi penghalang cinta mereka.

"Bagi saya, agama tak menjadi masalah. Saya dibesarkan menjadi seorang Kristen. Saya memang bukan seorang yang religius, namun saya memiliki iman. Selain itu, agama bagi pasangan impian itu tak menjadi masalah karena semua orang harus melakukan apa yang diyakini benar," kata penyanyi cantik asal Jerman itu pada RTL.

Oezil juga diketahui gemar pergi ke klub malam dan main cewek. Ini juga menjadi salah satu alas an Madrid melepasnya ke Arsenal.

Oezil terobsesi dengan perempuan. Dia akan pergi keluar di malam hari untuk datang ke klub malam. Ia juga mengorbankan kesehatan dengan tidak tidur selama berjam-jam untuk berpesta semalam penuh,” ujar Presiden Madrid, Florentino Perez kepada dailymail.

Kalo bikin berita tentang Oezil gini suka ada yang ga percaya. Banyak yang sok belain, dia religius dll. Ya udah liat fotonya aja deh hehe.


21 komentar:

  1. artikel sangat bagus,, trimakasih sudah berbagi infonya

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)