Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 13 Maret 2016

Membedah Film Spider-Man Versi Howard Webb & Andrew Garfield

Salah satu tokoh Superhero kesukaan saya itu Spider-Man. Dari zaman waktu kecil suka banget superhero yang satu ini. Soalnya, keren gitu, bisa keluar jaring labalaba dan bisa loncat dari gedung ke gedung.

Begitu ada filmnya, saya selalu ngikutin baik waktu jaman Tobey Maguire maupun Andrew Garfield. Nah, begitu ada DVD collection lengkap, langsung beli deh. Sekalian nostalgia nonton satu per satu.

Jadi tertarik ngebedah satu per satu filmnya nih.

Tapi, sebelumnya saya kasian juga ama Uncle Ben. Ini filmnya diulang-ulang. Di Spider-Man Tobey Maguire meninggal, hidup lagi di Andrew Garfield, tur mati lagi. Hentar di 2017 ada lagi versi baru Spiderman. Uncle Ben ada lagi, ditembak lagi. Kasian ya.

 
1. Spiderman (2002), Spiderman 2 (2004), Spiderman 3 (2007)
Dibanding versi yang amazing Spider-man, saya lebih suka Spider-Man versi perdana yang diperankan Tobey Maguire. Soalnya, di sini konfliknya kena banget. Musuhnya

juga lebih banyak, dan lebih menegangkan.

Ada soal persahabatan Peter Parker dan Harry Osborn, yang tadinya sahabat jadi musuh. Ini juga membuat cerita menjadi menarik. Lalu, mengenai misteri kematian paman

Peter Parker. Di mana ada penyesalan Peter yang malah memberi jalan penjahat untuk membunuh ayahnya.

Sosok Peter yang merupakan remaja labil sangat terlihat dalam film ini. Di mana dia bingung apakah ingin melanjutkan karir sebagai Spiderman, atau ingin menjadi manusia bisa sebagai Peter Parker.

Nah, seharusnya ini film ada Spiderman 4 dan juga film Venom. Tapi, akhirnya batal karena berbagai alasan. Sayang sekali ya. Padahal seru yang versi ini.

2. The Amazing Spider-Man (2012), The Amazing Spider-Man 2 (2014)

Di 2012, film Spiderman diulang dari awal lagi. Yang memerankan Peter Parker adalah Andrew Garfield. Di sini pacar Peter Parker bukan Mary Jane tapi Gwen Stacy.

Yang membedakan dengan film sebelumnya, di sini ada cerita mengenai orang tua Peter. Di mana, dia begitu penasaran siapa orang tuanya.

Musuhnya juga berbeda dengan versi pertama. Di sini ada Lizard dan juga Electro. Tapi, saya pribadi sih lebih suka yang versi awal.

3. Civil War (2016), Spider-Man (2017)

Nah selanjutnya, Spider-Man bakal nongol lagi. Pemerannya ganti lagi. Sekarang Tom Holland aktor 19 tahun.

Pertama bakal muncul di versi Captain America: Civil War. Trus ada di film Spider-Man yang ngulang dari awal lagi. Kasian yang Uncle Ben nya mati hidup lagi :(

3 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)