Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 02 Januari 2017

Main Pokemon Go? Masih Serukah?

Akhir Juli 2016 lalu, game Pokemon Go sempat booming. Semua orang membicarakan game besutan dari Niantic ini. Ada banyak kejadian aneh karena game ini, dan semuanya menjadi berita.

Namun, booming Pokemon Go ternyata hanya sesaat. Kurang lebih bertahan satu setengah bulan, game ini seolah menghilang. Bahkan, ada yang melabeli game ini sebagai "Dead Game"

Mungkin, tak banyak perubahan dari game ini membuat banyak orang bosan. Selain itu, game ini banyak kekurangan, seperti menguras batere, kuota, sering error, ditambah banyak yang curang seperti menggunakan fake GPS.

Kalo saya sendiri masih setia memainkan game ini. Dan banyak yang terkejut saat tahu saya masih bermain Pokemon Go. "Hah masih main? Yang bener?" Kira-kira begitulah hehe..

Padahal, sejak ditinggalkan penggemarnya, ada banyak inovasi dari game ini. Salah satunya adalah Buddy. Jadi, dengan adanya Buddy, bisa dapat candy dengan berjalan sesuai kilometer yang ditentukan.

Niantic juga jadi giat mengadakan event. Seperti event Halloween di bulan Oktober, jadi ada banyak pokemon bertipe hantu. Lalu, sekarang di Tahun Baru, ada Pikachu spesial yang bisa lebih mudah didapatkan.



A photo posted by Luzman Rifqi Karami (@luzmankarami) on
 
Dan yang paling seru, sekarang sudah ada pokemon Generasi dua. Ada pokemon unyu-unyu yang bisa didapatkan, yakni Cleffa, Igglybuff, Pichu, Elekid, Magby, dan Smoochum.

Untuk mendapatkan bayi pokemon itu, caranya dengan Hatch Egg. Saya baru dapat dua nih. Lucu-lucu hehe.

Oh  iya satu lagi, ada pokemon spesial yang mungkin terlewat, Ditto. Pokemon ini bisa berubaha wujud. Jadi, saat menemukan Pidgey atau Rattata bisa berubah menjadi ditto.

Yang seru saat di Gym, Ditto bisa berubah wujud menjadi seperti lawan. Bahkan CP dan jurus dari pokemon pun bisa ditiru, Keren kan?
 

2 komentar:

  1. artikel sangat bagus,, trimakasih sudah berbagi infonya

    BalasHapus

  2. The luxury Rolex Watches is an investment in the future;?A legacy that can be passed down from generation to generation.Perhaps the owner received their Luxury Breitling Watches?
    through the passage of a family member.?In this case, the Rolex Submariner Watches is valued for sentimental - as well as monetary value.While a Original Omega Watches can be expensive, it is wise to remember that you buy more than just a 1:1 IWC.The unfortunate truth is that whilst it is possible to get discounts on Hermes handbags.

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)