Sarapan di Tanggal Tua Itu Berat, Minum Energen Saja

Tanggal tua seperti ini, dompet sudah mulai menipis. Tapi, yang namanya perut tetap membutuhkan makanan. Apalagi, di saat aktivitas yang padat. Sarapan jelas sangat dibutuhkan dalam memulai aktivitas.

Untunglah, ada sereal sarapan pagi, Energen yang muncul sebagai penyelamat. Mungkin kalau energen itu Dilan, dia akan berkata, "Sarapan di tanggal tua itu berat, minum Energen saja."

Di saat keuangan menipis, rasanya perlu penghematan anggaran, Untuk anak kosan seperti saya, rasanya pengeluaran makan untuk tiga kali sehari terlalu berat. Anggaran untuk sarapan bisa dipotong dengaan mengonsumsi Energen.



Apalagi, Energen itu sangat murah. Cukup dengan Rp2ribu saja, sudah bisa mendapatkan energi yang banyak sebelum makan siang. Ada berbagai varian rasa, salah satunya rasa kacang hijau yang sangat saya suka.

Di luar tanggal tua, sarapan sebelum jam 9 itu memang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Apalagi, energen sudah memiliki kandungan gizi yang tinggi, dari mulai vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B12, vitamin D, vitamin E, asam folat, dan juga kalsium.

Sebagai seorang jurnalis yang berpangkat asisten redaktur, Energen ini sangat penting sebelum bekerja. Saat pagi, tak banyak waktu untuk sarapan.  Membuat energen tentunya sangat praktis, hanya dengan menyeduh air panas saja.

Dengan Energen, selain menghemat waktu juga bisa menghemat keuangan. Lebih untung lagi, kandungan gizi untuk tubuh tetap didapat.

Dengan mengonsumsi Energen setiap hari, saya jadi selalu bersemangat dalam bekerja. Saya jadi termotivasi menulis berita terbaik di situs VIVA.co.id. Terima kasih Energen, memang solusi terbaik untuk sarapan pagi,


Komentar

Posting Komentar

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Postingan populer dari blog ini

Serunya Bisnis Online Jersey Bola

Lagu-lagu Bobotoh Persib di Stadion

Pre-Season