Serunya Kumpul-kumpul di Dufan #FamDayFunDayVIVA

Sabtu, 22 April 2018 ada acara seru yang diadakan kantor saya. Yakni acara seru-seruan di Dufan bertajuk #FamDayFunDayVIVA.

Acara ini perwujudan terima kasih VIVA kepada para karyawannya. Tiket Dufan seharga Rp295 ribu x 2 bisa didapat gratis. Masih dapat makanan lagi di McD. Mantap ga mon? Ya mantap lah masa ga mantap pula.

Saya, istri dan ponakan sudah berangkat dari kosan jam 08.00 WIB. Ponakan yang kecil dan imut seneng banget karena ini pertama kali dia ke Dufan.

Adik ipar yang merupakan ibunya ponakan juga kita ajak. Kita naik grab/gojek yang disambung dengan naik Transjakarta mulai dari Pasar Jatinegara.

Kira-kira jam 10.00 WIB sudah sampai di Dufan. Ternyata sudah banyak anak VIVA yang datang. Sapa-sapa dulu, ngobrol bentar, dan jeng jeng... masuk deh ke dalam menikmati berbagai wahana.
Wahana pertama yang kita coba itu kuda-kudaan Carousel. Setelah itu lanjut naik kora-kora. Ini saya yang teriak paling kenceng wkwkwk..


Abis itu, kita langsung capcus ke McD tuker kupon makan. Abis teriak-teriak ternyata lapar juga ya guys.



Di deket McD, ada wahana Galactica. Kebeneran baru buka jam 12.00, jadi kita langsung cobain aja. Jadi di wahana ini, kita ceritanya ada di angkasa luar. Terus menembak-nembak musuh. Buat yang bawa anak cocok nih, ga terlalu serem juga kan kaya Kora-kora.



Terus, kita naik perang bintang, terus solat dulu. Abis solat langsung ke acara kantor yang ada di Panggung Prestasi.

Ada acara tuker kado, lalu games-games seru, dan pengumuman Doorprize. Belum menang Doorprize, ya gpp lah belum rejeki hehe.




Abis itu, kita lanjut naik Alap-alap. Misi ga teriak berhasil dong kali ini hehe.

Ada wahana The Conjuring rumah hantu gitu, tapi ternyata harus bayar Rp35ribu. Sayang yah mending buat makan hehee. Makan hantu wkwk.


Terus lanjut ke Rumah Jahil dan Rumah Miring. Lucu juga kebingungan nyari jalan keluar. Ada bocah SMA pada heboh wkwk..

Mau naik Ice Age tapi antrinya wiihh ga nahan gitu, ya udah gantinya kita ke Hello Kitty aja. Muter-muter antri pada penuh, ya wes pulang aja.

Pokonya, senang banget dengan acara FamDayFunDayVIVA ini. Bisa ngumpul dengan keluarga dan mengenalkan mereka dengan teman-teman. Refreshing setelah bekerja keras di kantor.

THX VIVA. Semoga bisa ada lagi acara gathering lainnya seperti ini.

Komentar

Posting Komentar

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Postingan populer dari blog ini

Lagu-lagu Bobotoh Persib di Stadion

Pre-Season

Serunya Bisnis Online Jersey Bola