Berbagi Review Kuliner di Instagram

Saat ini, banyak banget Youtuber yang populer karena sering me-review makanan. Ya, karena memang makanan pasti dicari dan semua orang doyan makan.

Sebut saja Magdalenaf, Farida Nurhan, Dedi Kulier, Tan Boykun, Raditya Dika feat Pandu Winoto. Istri saya yang cantik jelita pun ingin mencoba seperti mereka.

Karena belum punya kamera, maka masih menggunakan hp. Sementara akan di-upload di Instagram. Mungkin nanti merambah Youtube.

Awalnya, review dalam bentuk foto. sekarang banyak dengan video. Silakan cekidot dan follow IG nya ya guys.



Nah ini nih yang baru banget launching dari kalangan artis, @gepreksaybyshandyaulia punya-nya @shandyaulia - Kemaren gue nyobain nih Ayam Gepreknya yang di cabang Tambun, Bekasi @gepreksay.tambunbekasi - Honestly ini enaaaaaaaaak, bikin nagih. Yang paling gue suka itu JAMUUUUURnya!!! Disini ada 3 jenis Ayam yang bisa kamu pilih, ada Ayam Geprek Crispy, Ayam Geprek Tulang & Ayam Gebuk. Nah pilihan sambelnya ada Sambel Original, Sambel Bawang, Sambel Matah, Sambel Cabe Ijo & Sambel Kecombrang dengan pilihan level Sedang & Sadis. Yuk markicus dicoba @gepreksaybyshandyaulia di lokasi terdekatmuuuu 👍🏻 #AyamGeprek #gepreksaybyshandyaulia #shandyaulia #makananpedas #makananpedasjakarta #kuliner #kulinerjakarta #kulinerjkt #spicyfood #AyamPenyet #foodporn #foodblogger #bekasi #tambun #kulinertambun #kulinerbekasi
A post shared by DEA [Nourma Deavianty] | 1990 (@deavianty) on





Komentar

Posting Komentar

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Postingan populer dari blog ini

Lagu-lagu Bobotoh Persib di Stadion

Pre-Season

Serunya Bisnis Online Jersey Bola