Ke Cirebon dari Bekasi dengan Bus Primajasa

Saat ini, kebanyakan orang pergi dari Bekasi ke Cirebon menggunakan jasa layanan kereta api. Cirebon Express yang berangkat dari Stasiun Bekasi atau Stasiun Gambir bisa menjadi pilihan.

Tarif kereta sekitar Rp80 ribu hingga Rp120 ribu. Tapi, naik kereta dianggap sebagai pilihan yang aman. Sebab, tarif bus banyak yang tidak pasti.

Sekarang, sudah ada alternatif bus untuk perjalanan Bekasi-Cirebon. Mulai Mei 2018, bus Primajasa membuka trayek Bekasi-Cirebon-Kuningan.

Bus ini pertama berangkat dari Terminal Bekasi dan diberangkatkan tiap 45 menit sekali. Tarifnya untuk ke Cirebon lumayan terjangkau, hanya Rp65 ribu. Bus melewati tol Cipali jadi tentunya perjalanan Anda akan cepat dan menyenangkan.

Rute bus ini adalah Cikopo, Palimanan, Plumbon, Ciperna. Untuk yang ingin ke Cirebon kota, bisa turun di tol Ciperna. Tujuan akhir bus ini adalah Terminal Kertawinangun, Kuningan.

Lalu, bagaimana yang ingin naik bus ini dari Cirebon ke Bekasi? Anda bisa mencegat bus ini di daerah Plumbon atau Palimanan. Salah satu tempat yang strategis adalah RS Mitra Plumbon.


Menurut saya, naik Primajasa ini memiliki keunggulan yang tak dimiliki kereta. Selain tarifnya lebih terjangkau, jam perjalanan juga ada banyak pilihan karena berangkat setiap 45 menit sekali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu-lagu Bobotoh Persib di Stadion

Pre-Season

Serunya Bisnis Online Jersey Bola